PART 12

4.9K 357 8
                                    

* Haera pov

Jam dinding kamarku telah menunjukkan pukul 3 sore,  itu tandanya sebentar lagi yoongi akan datang menjemputku.  seperti janjiku padanya aku akan menemaninya berlatih basket sore ini.

Setelah selesai menyiapkan makanan untuk yoongi,  yang tentu saja adalah hasil masakan eomma ,aku langsung keluar rumah, karena kurasa yoongi sudah datang untuk menjemputku.

Di luar rumah kulihat yoongi yang sedang duduk di motornya, sambil melambaikan tangannya kepadaku, akupun segera mendekatinya.

Tanpa berlama lama, aku dan yoongi langsung menuju ke sekolah, karena sebentar lagi, latihan yoongi akan segera dimulai.

----------------------------------

Saat ini aku sedang duduk di kursi penonton, menunggu yoongi yang sedang berlatih basket.

Jam tanganku menunjukkan pukul 4 sore itu tandanya ini adalah waktunya yoongi beristirahat, dan benar saja beberapa saat kemudian yoongi datang menghampiri ku dengan berlari lari kecil.

" hh...aku lelah sekali haera.... " ucap yoongi ketika dia duduk di sampingku sambil mengatur nafasnya yang tak beraturan, akibat latihannya yang kurasa cukup menguras tenaganya.

" kau lelah? Minumlah... " ucapku seraya memberikan botol minuman ku padanya.

" aah.. terima kasih haera... kau tau saja aku sedang tidak membawa minum" yoongi pun segera mengambil botol minuman yang sedari tadi kupegang.

" apa?  Sedang tidak membawa minum?, bukankah setiap latihan kau memang tidak pernah membawa minum? " sindirku padanya.

" hehe... kau tau saja... " yoongi terkekeh setelah meminum setengah dari minuman yang kubawa untuk nya.

" tentu saja aku tau, sudah dua tahun aku selalu membawakan minum untukmu ketika kau sedang latihan, sudahlah cepat makan,sebelum makanan ini dingin " ucapku sambil memberikan makanan yang tadi disiapkan oleh eomma.

" itu buatanmu? Atau buatan eomma?" Tanya yoongi sambil menerima makanan dariku dengan ragu ragu.

" menurut mu?" Bukan menjawab pertanyaan nya aku malah bertanya balik padanya dengan tatapan datar dariku.

" baiklah jika ini adalah buatan eomma aku akan memakannya,  kebetulan aku sudah sangat rindu dengan masakan eomma" yoongi pun langsung membuka bekal yang ada di tangannya saat ini.

Anehnya yoongi menghentikan kegiatannya saat akan memakan makanannya.

" kenapa kau tidak jadi memakannya?" Tanyaku padanya.

" haera... tanganku kotor, suapi aku ya.." pintanya padaku. Hh...sebenarnya dia namja berumur 17 tahun atau anak kecil yang baru lahir?

" ne..baiklah,  sini makanannya " akupun meminta makananku yang dipegang olehnya agar aku bisa menyuapinya.

Setelah makanan tadi berada di tanganku, aku langsung menyuapi yoongi yang masih seperti anak berumur 5 tahun,  bahkan kurasa anak berumur 5 tahun pun lebih dewasa daripada yoongi.

Baru sekitar tiga suap makanan masuk ke dalam mulut yoongi,  tiba-tiba terdengar suara yeoja yang meneriakkan nama yoongi.

" yoongi - ya...." suara tersebut pun sukses membuat aku dan yoongi menoleh ke asal suara tersebut.

" hai yoongi,  hai haera.... " sekarang aku tau bahwa suara tersebut adalah suara young jin. Begitu young jin mendekati ke arah kami berdua yoongi langsung berdiri dengan semangat nya.

" kau ada di sini??  Kau sedang apa young jin? " tanya yoongi dengan senyumnya yang mengembang.

" aku di sini karena aku ada latihan badminton, kau sedang makan?" Jawab young jin sekaligus bertanya kepada yoongi dan yoongi pun hanya menjawab pertanyaan young jin dengan menganggukan kepalanya.

" Mm...young jin,  bisakah kau menggantikanku menyuapi yoongi?  Aku ada urusan sebentar " akupun berdiri sambil memberikan makanan yang kupegang agar yoongi bisa lebih dekat dengan young jin.  Aku mak comblang yang baik bukan?

" oh baiklah..." young jin pun menerima makanan yang tadi kuberikan padanya.

" yoongi, aku pulang dulu ya... anyeong" ucapku sambil mengedipkan sebelah mataku pada yoongi untuk memberikan kode padanya.

Seolah mengerti dengan kode yang kuberikan,  yoongi pun mengangguk.
" ne haera... hati hati ya..." ucapnya.

Akupun pergi meninggalkan yoongi dan young jin yang sedang menyuapi yoongi. Oow...so sweet.

* author pov

Saat ini haera sedang berjalan di lorong sekolahnya, berniat untuk pulang,  namun di sekitar lorong dia melihat seorang namja yang kelihatannya sedang dalam kesakitan sambil memegangi kakinya.

Haera pun mendekati namja tersebut,  dan setelah ia dekati ternyata namja tersebut adalah kim taehyung, musuh bebuyutan yoongi.

" taehyung... kau kenapa? " tanya haera ragu.

" haera...tolong aku, kakiku terkilir saat berlari tadi" rintih taehyung.

Bagaimana ini? Aku bantu atau tidak ya? Masalah nya, yoongi bilang taehyung adalah orang yang licik...

" haera... apakah kau tidak mau menolongku? " taehyung pun membangunkan haera dari lamunannya.

Tapi sepertinya taehyung memang sedang sakit.

" oh, ne baiklah... aku akan membawa mu ke ruang uks" akhirnya haera pun membantu taehyung, membawanya ke uks.

Heuh....sepertinya kau mulai masuk ke perangkap ku haera..  ucap taehyung dalam hati, sambil memasang senyum smirknya tanpa diketahui oleh haera.

Part 12 selesai.....

Taehyung..... apa yang akan kau lakukan pada haera???

Aduh... kira kira si taehyung mau ngapain haera ya??
Semoga si haera gak di apa apain ama si taehyung...

Tuh si taehyung udah nongol kan...supaya buat penggemar nya taehyung bahagia.

Guys...gw punya rekomendasi ff ni punya temen gw @nadyaadzhira yang judulnya never.
Castnya ada:
- park ji min
- kim ji seok
- min yoongi
- kim haera  dll

Buat penggemar haemin ( haera & min yoongi ) ni ff cocok banget buat kalian,  dibaca ya...

Jangan lupa vote and comment ok (*^﹏^*)

Love You ( Ff Suga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang