PART 28 ( end)

6.8K 408 44
                                    


Happy reading guys~~

Baca a/n nya sampe selesai ya..😙😙

🎎🎎🎎🎎🎎🎎🎎🎎🎎🎎🎎🎎🎎

Pertandingan basket antara kelas taehyung dan kelas yoongi sudah dimulai beberapa menit yang lalu.

Namun haera belum juga datang. Sebenarnya taehyung dan yoongi sedang was was di dalam hati mereka masing-masing karena haera belum datang. Namun mereka sama sama yakin bahwa haera akan memilihnya.

Sorak sorai para penonton yang berada di bangku penonton sudah sangat terdengar riuh. Banyak yang mendukung yoongi, namun banyak juga yang mendukung taehyung. Walaupun sebenarnya mereka tidak membutuhkan dukungan dari siapapun kecuali haera.

Taehyung dan yoongi hanya ingin haera datang dengan membawa karton bertuliskan nama salah satu dari mereka, mereka bahkan tak perduli pertandingan ini akan dimenangkan oleh siapa.

Berbeda tempat namun dalam waktu yang sama, haera masih berada di kelasnya, menimbang nimbang, siapa yang harus menjadi pilihannya.

Masih meyakinkan dirinya siapa orang yang benar benar disukainya.

Ia mulai menulis sebuah nama di atas sebuah kertas karton berukuran besar. Ia tersenyum saat dilihatnya nama itu lagi. Ia sudah tidak perduli pilihannya benar atau tidak. Ia tidak memikirkan apa yang akan dilakukan ayahnya jika ayahnya itu mengetahui ia menjalani suatu hubungan lagi.

Ia berjalan dengan hati yang sangat tegang. Menghembuskan nafasnya berkali kali secara dalam. Ia sudah siap untuk menentukan semuanya.

" aku tau yoongi yang terbaik untukmu" - young jin.

" sudahlah.. lupakan yoongi, cintailah orang yang mencintaimu, cintailah orang yang masih berada di dekatmu sebelum ia diambil orang, toh lama kelamaan aku yakin kalian akan saling menyukai, semuanya akan terjalin begitu saja jika kau berusaha menyukainya dan melupakan yoongi"

Seketika ia teringat kata kata young jin dan haena. Kata kata yang berbanding terbalik.Namun ia yakin pilihannya lah yang terbaik.

Haera sudah sampai di antara bangku penonton. Menyaksikan pertandingan antara namja yang sedang memperebutkan dirinya. Masih memegang gulungan karton bertuliskan nama orang yang akan dipilihnya.

" JIMIIIIN"

" JUNGKOOK...."

" AAAAA" teriakan jiseok dan jihye terdengar keras ditelinga haera. Apalagi posisi mereka yang berada sangat dekat dengannya. Membuat haera harus menutup telinganya rapat rapat.

" NAMCHIN KUU....." Teriak mereka lagi secara bersamaan.

Haera pun langsung melebarkan kedua matanya saat ia mendengar teriakan para gadis disebelah kanannya itu.

Namchin? bukankah kemarin mereka baru pdkt? Kenapa sekarang sudah saling berpacaran?

Jiseok yang menyadari ada haera disampingnya menoleh kearah kirinya.

" oh? Hai haera... ayo duduk" ucap Jiseok.

" kapan kalian berdua berpacaran dengan mereka? " bukannya duduk, haera malah menanyakan pertanyaan yang sedari tadi ada di otaknya itu.

" enam hari yang lalu"

" dua hari yang lalu "

Jihye dan Jiseok menjawab bersamaan.

Haera hanya mengangguk pelan sambil ber oh ria.

" mm...apa itu?" Jihye menunjuk kearah karton bergulung yang dibawa haera.

Love You ( Ff Suga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang