ya emang sengaja aku bikin 2 prolog soalnya dari 2 tokoh utama ini POV nya bakal beda dan latarbelakangnya juga beda :D.
------
#Reibrugg..
begitu jam pelajaran matematika super ngeselin selesai gue langsung jatohin kepala ke meja."Itu si Jevin beneran ngejar lo? yakin? no offense tapi masa iya dia homo??" rutuk Reva di sebelah gue. dan gue pun yang daritadi udah ngantuk langsung jatohin kepala ke meja.
sekarang kita lagi jam istirahat dan kita diem aja dikelas karena gue yang lagi ngatuk mahadasyat. ini semua berkat pelajaran matematika yang gue ga terlalu paham ples guru yang super ngebosenin.
sekarang gue lagi duduk sama reva. Reva itu sahabat gue yang paling deket. kita udah sahabatan dari sd , sampe gue juga bosen liat mukanya. -_-
anaknya sih baik ye udah pasti , pedulian banget , tapi kadang bisa absurd gile.
dan sekarang gue sama reva lagi ngomongin cowok yang akhir akhir ini selalu berusaha buat ngedeketin gue.
cowok.
iya cowok.
dan cowok itu adalah jevin.
Jevin tuh sekelas sama kita , anaknya ganteng sih , agak sexy , tapi juga gemesin (bingung lagi kan lo)
wait , what? barusan gue bilang apa?
sexy?
wah geser nih otak.
enggak sih sebenernya gue sama reva bukan homophobic yang ngejudge asal orang lain , tapikan gue agak risih juga ya kalo ngerasa dikejar kejar gini. sama cowok lagi.
"lah gue juga gatau astaga masa iya Jevin gay? masa iya Jevin suka sama gue?"
"kalo iya dia suka sama lo?"
"yah jangan dong kenapa harus guee? kan masi banyak cowo yang lebih ganteng dari gue disini ah" kata gue malas sambil nundukin kepala lebih dalem ke antara lengan gue.
bukannya kita ga suka Jevin . anaknya baik kok , mayan pinter lagi.
masalahnya gue enggak gay.
...tuh kan Reva mah kampret. gajadi tidur deh gue..
..jam istirahat tinggal 10 menit lagi. mana puas tidur.
dan tiba tiba muncullah sosok yang daritadi kita omongin sampe ngeganggu jam tidur gue.
iya gue sama jevin emang sekelas , makanya gue ragu dia emang ngejar ngejar gue apa engga.
kan ngeri kalo iya.
>Can You Love Me Again? Prologue©Rikuteki<
yheee beres prolognya~ maaf ya pendek pendek ehehehe cuma sekitar 370 words >< chapter aslinya bakalan lebih panjang kok!!
sampai ketemu di chapter satuu~
vomment dongg buat experimen wattpad pertama gue?
sekalian kritik dan saran yaaaa! saya ga gigit koo :))
#edited 21 April 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Love Me Again? (BoyxBoy)
Teen Fiction(Completed) "We loved each other, just never at the same time." Jevin adalah seorang remaja gay yang sedang jatuh cinta kepada Rei. Menurut Jevin, Rei itu ganteng, sexy, baik, dewasa, dan romantis. Jevin sudah benar-benar jatuh dalam pesona Rei dar...