Saatnya jadi anak nakal ;)
[Now Playing]
The Chainsmokers ft. Phoebe Ryan // All We Know
"Two hearts still beating on with different rhythms maybe we should let this go"
>CYLMA #XXII ©Rikuteki<
#Rei"Okeeey. Fine. Sekarang cowok gue udah mulai main pamer kemaluan ya..." Sahut gue dari belakang pintu kamar mandi.
Jevin ga ngejawab. Cuma terdengar suara pancaran air dari shower dan Jevin yang bernyanyi kecil lagu All We Know dari The Chainsmokers.
...dan jangan lupakan Reiyan Junior yang masih berdiri tegak dan tak tersentuh.
.
Lagi asyik gue nonton siaran kartun pagi Cartoon Network di TV hotel, pintu toilet kebuka dan Jevin yang shirtless keluar dengan senyum sumringah-nya.
"Kamu bahagia banget keliatannya?" Tanya gue.
"Yuk ke pantai, sunrise bentar lagi." Ajaknya tiba-tiba.
Gue pun mengerinyit.
"Kamu pagi-pagi ngebangunin aku telanjang bulat, mandi 20 menit sendirian, terus sekarang tiba-tiba ngajak main di pantai??"
"Yes." Jawabnya lucu.
"Terus ngapain kamu mandi dulu sayaang? Udah tau kita bakalan kotor lagi abis dari pantai." Gue mulai heran sama kelakuan anak ini.
"Ya... Yaudahlah gapapa biar aku wangi, nanti pulang dari pantai mandi lagi," balasnya yang membuat gue melongo di tempat. Masih ada aja cowok se-rajin dia di tahun 2016 gini.
Atau jangan-jangan...
"Abis dari pantai mandi lagi?" Tanya gue.
Jevin mengangguk.
"Bareng?" Tanya gue sambil ngasih seringai setan andalan gue.
"Hah?? Eumm...." Jevin gue pun mati kutu dan keliatan salting berat, sampe blushing ke leher-lehernya.
"Ah udahlah ayo ke pantai dulu aja," Jevin tiba-tiba narik tangan gue, ngambil kartu hotel dan siap-siap buka pintu.
"Eh eh eh gue belum pake baju," protes gue sambil narik tangan gue dari genggaman Jevin.
"Orang macam apa yang ke pantai pake baju?" Balas Jevin
"Ya inikan masih pagi buta sayang, dingin lah... Lagian kamu juga pake baju tuh," kata gue sambil narik-narik baju Jevin
"Ehehehehe." Pandangan Jevin gak bisa pindah dari badan telanjang gue; wah ini anak mulai gak beres.
Jevin pun dengan cepat narik tangan gue dan langsung ngebuka pintu tapi-
"WAAAAH!!"
"KYAAAAAAAAAH!"-ada Awkarin sama Rio yang entah sejak kapan berdiri di depan pintu.
"Waaaah Rei gak pake baju, jangan-jangan... Mereka... Haaah... Huuft... Haaah... Huuft..." Ana megang-megang dadanya kayak orang yang lagi sesek nafas... Atau kesurupan.
"Eh eh eh ana lu kenapa?" Tanya Jevin panik.
Ekspresi ana masih kayak ikan yang keluar dari air.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Love Me Again? (BoyxBoy)
Novela Juvenil(Completed) "We loved each other, just never at the same time." Jevin adalah seorang remaja gay yang sedang jatuh cinta kepada Rei. Menurut Jevin, Rei itu ganteng, sexy, baik, dewasa, dan romantis. Jevin sudah benar-benar jatuh dalam pesona Rei dar...