Ya, chapter terakhir :')
Now playing
Camila Cabello
C r y i n g i n T h e C l u b
"You think that you'll die without him
But you know that's a lie
That you tell yourself">CYLMA THE FINAL CHAPTER©Rikuteki<
# J e v i n
Gue ngegenggam tangan Rei erat sambil ngeliatin muka Rei yang lagi nyetir sambil lip sync di radio dan kepalanya geol-geol.
Subhanallah ganteng banget sih tuh anak.
Reiyan ngajak gue nonton hari ini. Hari ini gue udah mulai libur akhir semester. Gue udah ngejalain ujian nasional dengan susah payah dan gue tinggal nunggu pengunguman kelulusan sambil siap-siap buat masuk universitas.
Dan, ya. Gue adalah ukenya hari ini.
Ngeliatin muka Rei terus juga bikin leher gue pegel. Jadi setelah kurang lebih 8 menit gue terus natap muka Reiyan akhirnya gue ngelurusin pandangan gue ke jalanan.
Yeu Leher gue sakit banget. Guepun cuma bisa geol-geol kepala gue mirip kaya boneka yang ada di atas dasbor mobil.
"Lo kenapa geol-geol gitu?" Tanya Rei memberi tatapan lucu ke gue.
Gue masih geol-geol kepala. "Kamu tau ga kenapa leher gue pegel gini?" Rei cuma terkekeh tapi matanya masih fokus ke jalanan. "Kamu dari tadi natap aku, 5 menit lebih,"
Ye sianying nyadar ternyata :')
"Terus kamu diem aja gitu?" Gue mulai kesel. "Lah emangnya aku harus ngapain? Kalo aku perkosa kamu sekarang nanti kita ditabrak orang," balas Rei tanpa dosa yang membuat muka gue merah tomat karena malu.
"Ya ga gitu juga, nyet. Liatin balik kek, cium kek, elus elus kek," Sebenernya dd haus akan sentuhan abang:(
"Yaudah sini" Rei melepaskan pegangannya dari tangan gue dan ngelus-elus rambut gue kaya anjing.
Gapapalah, gitu-gitu juga gue baper.
Setelah kurang lebih 15 menit didalam mobil dalam keadaan baper. Akhirnya kami sampai di mall yang jadi tujuan kami buat nonton. Rencana gue sama Rei mau nonton film horor, walaupun gue benci setengah horor setengah mati. Gue udah punya taktik.
Gue takut horor, bahkan sering kebawa mimpi dan jadi paranoid sendiri. Rencana gue adalah nonton pas latar filmnya siang-siang dan pas udah malem gue bakal merem terus pas kedengeran musik-musik serem atau teriak-teriak gue bakal meluk Rei tanpa harus nonton dan ketakutan.
Pinter kan? Hehe.
***
Gue sama Rei memasuki ruangan bioskop. Kita duduk di barisan atas dan agak mojok 🌝. Rei duduk di sebelah kiri gue. Kita berdua masing-masing bawa popcorn yang ukuran large. Disebelah kanan gue ada cowok yang mungkin umurnya sebaya sama kita, badannya berotot, rambutnya dikasih pomade, mukanya gak terlalu keliatan soalnya udah gelap tapi kayaknya lumayan ganteng.
Yeu baru masuk bioskop bareng pacar gue udah ngeliatin cowok lain.
Beberapa saat kemudian film dimulai. Adegan-adegan awal tipikal film horor pun mulai terlihat. Dimana ada sebuah keluarga yang baru pindah ke rumah yang dari luarnya aja udah angker. Di bagian-bagian ini mah gue masih woles nontonnya. Sambil megang tangan Rei di kiri gue, gue makanin popcorn sedikit demi sedikit.
Tapi entah ketakutan atau sebut aja gue kalap, ketika ada bagian dimana hari mulai gelap dan suara-suara decitan pintu dan sound efek yang bikin merinding mulai terdengar. Gue ngelepasin tangan Rei dan megangin ember popcorn large gue sambil makan popcorn dengan kecepatan 3x lebih cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Love Me Again? (BoyxBoy)
Teen Fiction(Completed) "We loved each other, just never at the same time." Jevin adalah seorang remaja gay yang sedang jatuh cinta kepada Rei. Menurut Jevin, Rei itu ganteng, sexy, baik, dewasa, dan romantis. Jevin sudah benar-benar jatuh dalam pesona Rei dar...