4. Live in

7.8K 681 28
                                    


ו Can You Love Me Again?©Rikuteki #IV •×•

now playing : Shawn Mendes// Imagination
"In my dreams , you're with me. We'll be everything i want us to be"

ווו

#Jevin

galucu sumpah. begitu denger apa yang diucapin sama Rei gue langsung lari keluar kelas dengan paniknya.

tapi gue bukan mau bolos kaya rei.

gue lari ke WC.

kebelet pup.

ehe.

וווו×

"darimala lu , so so an kabur kan" tanya rei sambil minum lemon tea gue begitu gue duduk disebelahnya.

.
.
.

LEMON TEA GUE!

"heh kampret punya gue balikin" kata gue sambil nyoba ngambil lemon tea yang sengaja di pegang dibelakang badan rei sambil senyum jail. kalo ga ganteng udah gue tampar tuh.

tapi sikampret malah makin ngejauhin tangannya dari gue yang membuat gue malah jatohh..

..ke pangkuan rei..

..sambil tangan gue meluk badan dia karena lemon tea gue sekarang ada dibelakang badannya.

gue meluk rei.

enak banget badannya nyaman. enak dipeluk. anget. perfect deh pokoknya.

trus lagi dalam posisi ternyaman gue , dia malah mukul kepala gue.

"heh lu jangan keenakan meluk badan sixpack gue" kata rei sambil nyingkirin gue

dih sixpack darimana. oke rei emang ga sixpack tapi tetep aja dia sexy. banget.
ko tau? taulah tiap olahraga kan kita ganti baju bareng. dan gue selalu salah fokus.
ehm.

dan gue gamau pindah dari paha rei.
guepun malah nidurin diri gue di pangkuan rei sambil senyum jail. lumayan lah modus dikit mumpung ada kesempatan.

"suruh siapa minum lemon tea gue" kata gue jahil

"aaarrrgh yaudah ini minuman lu ah. get off!" kata rei mulai kesel.

eh iya lupa reirei lagi badmood. mending gue pindah daripada dia ngambek lagi.

-dan menghabiskan lemon tea gue dalam sekali hisap.

trus ana neriakin nama gue. guepun langsung jalan ke bangku ana sama rio

"apaan?" tanya gue lugu

"dih gausah pura2 bego deh. mana duit lemon tea gue?" tagih ana to the point.

anak preman dasar.
guepun ngasih 5000 ke ana.

"cie yang meluk doi" ledek rio disebelahnya.

guepun blushing

"liat deh" kata ana sambil nunjukin iphone nya.

ada foto gue barusan..
..lagi pelukan sama rei.

"AAAAAAAH ANAA MAU DONG KIRIIMIIN KE GUE YAAA" teriak gue histeris.

gue emang aneh. kalo orang lain di foto secara diam2 malah disuruh dihapus. kalo gue malah minta kirimin.

soalnya meluk rei itu bukanlah sesuatu yang memalukan.

itu berkat dari tuhan.
jadi gausah dihapus.
malah bagus buat dokumen pribadi.

ehe.

וווו

jam pelajaran terakhir yaitu pelajaran bahasa indonesia oleh wali kelas kita yang paling rusuh , Bu Maya.

"ok kalo gitu kalian boleh beres beres sekarang. masih ada waktu 10 menit sebelum bel pulang. ibu punya pengumuman penting buat kalian."
kata bu maya sambil menghapus papan tulis.

"jadi minggu depan kalian akan melaksanakan program live-in untuk kelas XII di bali."

LIVE IN?
BALI?

AKHIRNYA KITA DAPET JADWAL LIVE IN!!
DI BALI LAGI!
INI ANUGERAH!

oke live in ini adalah program tahunan buat kelas XII dimana kita tinggal di suatu daerah dan tinggal di rumah warga lokal sambil bersosialisasi dan bantuin tugas mereka. itu pasti rame banget.

"kalian semua udah tau lah ya apa itu live in , ibu gausah jelasin ulang kan?" tanya bu maya. semua anak mengangguk.

"nah serumah itu harus diisi oleh dua orang. doang." kata bu maya lagi

oke... gue maunya serumah sama rio ahh soalnya kan udah gamungkin sama ana.

"-tapi demi menciptakan kondisi yang aman dan kondusif trus biar kalian ga ngerusuh di rumah warga. kalian gaboleh milih partner sendiri."

oh no.
plis sama rio.
jangan bikin gue sekamar sama orang yang boring plissss.

"dan ibu yang menentukan partner kalian."

rio pleaseee. dia sahabat gue yang paling nyambung.

"gini ajadeh biar cepet partner kalian itu temen sebangku kalian aja , buat yang sebangku sama lawan jenis nanti ibu acak lagi."

MATI.

REI?
gue sama rei saling tatap dengan wajah horor.

וווו

live in. dibali.
itu rasanya kaya impian jadi nyata karena selain ngerjain tugas live in , kita bisa sekalian liburan di pantai.

live in. dibali. sekamar sama rei alias gebetan lo. itu surga.

atau bisa jadi neraka kalo rei terus terusan ngacangin gue.

maka guepun milih tidur di kamar yang tenang ini sambil ngebayangin apa yang bakal kita lakuin dan apa yang akan terjadi minggu depan di bali.

•×• can you love me again?©Rikuteki •×•

RIKU DALAM MODE UPDATE KILAAAT ('-')9

YESS MEREKA BAKALAN SEKAMAR

EHEHEHE.
(muka anak mesum)

engga ko gaakan ada adegan mesum. (belum).
justru ini bisa dibilang penentu takdir.

mereka makin akrab.
atau makin menjauh?

ide live in ini dapet setelah aku baca buku Lethologica nya Aresiaccino beberapa bulan yg lalu :))) one of my fav's

jadi...

ya..

BAI SIYUNEKSTAIM!
xoxo.

SI YU IN B A L I ;)

Can You Love Me Again? (BoyxBoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang