2. Chairmates

11.4K 882 44
                                    

now playing : Maudy Ayundha/By My Side
"I just wanna hold you, i just wanna kiss you , i just wanna love you all my live"

============
#Jevin
singkirin dulu misi caper ke Reirei yang udah jelas gagal berantakan ga karuan amuradul kacau balau mahadasyat *eak*

sekarang reirei udah duduk di sebelah gue dan..

..this going to be awkward
REAL awkward.

gue sama Reirei temenan sih , maksudnya kita gapunya masalah apapun. tapi sejak gue tau gue punya rasa sama dia , otomatis ada sesuatu yang beda.

kata orang bilang , kalo kita ada deket orang yang kita suka maka otak kita suka tiba tiba stopped working  gitudeh.

itu emang bener. otak gue langsung agak korslet sejak gue tau gue suka sama rei.
dan sekarang dia PERSIS disebelah gue? betantakan lah otak gue.

oke oke ini udah canggung banget , gue harus bikin percakapan apakek.

"eh tumben lu telat" gue nekad membuka percakapan

"tumben perhatian banget lo"

eh kampret dia.

"geer lu anying gue cuma gasuka aja canggung banget inii" balas gue dengan nada kesel

"ya tadi dirumah gue rusuh nyariin earphone"

"hah? earphone doang? penting amat."

"penting. BANGET. Eh tapi si bu tasya mana? ko belom masuk??"

iya jugasih. biasanya bu tasya kan kelewat rajin, tumben telat.

"gatau. bagus kan malah"

.

.

.

.

.

.

diem.

KAN AWKWARD. BANGET.

=== 4 menit 37 detik kemudian=

Bu Maya alias wali kelas kita yang paling ga woles pun masuk menggantikan bu tasya yang berhalangan hadir.

"eh eh tumben nih tempat duduk kalian rubah sendiri" kata bu maya

eh tapi iyasih ini tempat duduknya emang ga biasa. biasanya kan gue duduk sama rio , ana sama geng cewe absurdnya , rei sama reva.

"yaudah deh gini aja biar ga bosen kita bikin  denah duduk kalian sekarang ini buat 1 bulan kedepan aja ya"

wait,what?
WHAT
WHATHEF?

1 BULAN SAMA REIYAN?
NO.
NOPE.

duduk 1 bulan sama Rei berarti 1 bulan penuh kecanggungan luarbiasa mahadasyat.

guepun ngelirik ke Rio sama Ana dengan tatapan panik dan dahi keringetan. mereka malah nyengir sambil ngacungin jempol. kan kampret.

tapi gajuga sih. sisi baiknya , kesempatan gue bisa caper ples modus ples "mengenal lebih dalam" si Reirei lebih besar ,kan ?

ok. ambil sisi positifnya deh , gausah malu malu . tancap gas aja langsung. eheheheheheh.

tapi gue bakal butuh bantuan dari 2 cucunguk kesayangan gue. BANYAK bantuan.

===========
#Reiyan

salah.
ini semua salah gue.
salah gue yang bela belain nyari headset sampe telat sekolah dan dapet bangku sebelah jevin dan sekarang gue nyesel susah payah nyari headset laknat itu.

Can You Love Me Again? (BoyxBoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang