now playing : Sheryl Sheinafia//Kutunggu Kau Putus.
"Maafkan aku yang mengharapkan cintamu. bila belum saatnya, ku sabar menunggu."================
#Reiyan
[Chapter 2]
"lagian Jevin lumayan loh menurut gue"OOOKHUK OOOKHUK!!!
otomatis gue pun keselek baso denger ucapan tidak pantas yang keluar dari mulut reva tersebut."anjir lu bilang apa?!" kata gue dengan mulut belepotan sambel.
"biasa aja kali ga woles amat reaksi lu." kata Reva sambil ngelap pinggir mulut gue yang berlumuran sambel.
REVA.
NGELAP.
MULUT.
GUE."ANJIR LO NGAPAIN" tanya gue agak ngeri
"Apasih gue kan cuma ngelapin mulut lo doang lebay amat . Lagian kalo ga gue elapin mulut lu blepotan sambel gitu masa iye reiyan ganteng ganteng mulutnya blepotan"
ganteng?
ganteng?!
GANTENG?!?!ada yang salah ini . ada yang salah banget sama reva.
"GANTENG?! va va lu kenapa sih sikapnya jadi kaya gini? lu ko jadi creepy kaya jevin gini sih? lo ketularan Jevin ya?" tanya gue ngeri plus panik
"lu kenapa sih gabisa woles dikit , gue kan ga nyipok lu ato ngapa ngapain lo , belom"
BELOM?!?!?!?!
sumpah ini ngeri. sahabat gue yang paling deket dan paling gue kenal , sikapnya tiba tiba berubah gini.
guepun lari dari kantin.
========Besoknya=========
#Jevin
hari ini gue mau tancap gas. iya gue mau ngeluarin usaha sekeras mungkin buat.. seenggaknya berteman baik dengan rei.
kemungkinannya ada 3.1. gue dapetin rei
2. friendzoned
3. dia musuhin gue sama sekali.Sebisa mungkin jangan sampe dapet opsi no.3 atau gue nyesel semur hidup.
oke balik ke inti. Jadi intinya hari ini gue bakal berusaha maximal buat dapetin hati rei. gerak cepet , gausah jaim. ini juga cara lain biar keadaan gue sama rei ga canggung lagi.
gue sampe di gerbang sekolah. gue markirin motor gue di parkiran. dan jalan ke kelas. oke , rencananya sesampainya gue di kelas gue akan melakukan sesuatu yang sangat malu maluin.
ini frontal dan bahaya banget.
tapi ini bagian dari rencana tancap gas gue.
ini juga bisa nentuin reaksi rei kedepan.yes. Rei udah dateng.
1.
2.
3.
"hai sayang," gue sapa dia sambil duduk disebelah dia.
SUMPAH
INI
MALUMALUIN
BANGET.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Love Me Again? (BoyxBoy)
Teen Fiction(Completed) "We loved each other, just never at the same time." Jevin adalah seorang remaja gay yang sedang jatuh cinta kepada Rei. Menurut Jevin, Rei itu ganteng, sexy, baik, dewasa, dan romantis. Jevin sudah benar-benar jatuh dalam pesona Rei dar...