20.Another Morning Chaos

6.1K 451 22
                                    

Now Playing : Little Mix//Secret Love Song

"It's obvious you're meant for me
Every piece of you it just fits perfectly
Every second every thought i'm in so deep
But i never show it on my face"

>Can You Love Me Again?©Rikuteki#XX<

#Jev

Rio pun dengan kurangajarnya menempelkan telunjuknya di jidat gue.
"Jam 8 Pagi, dirumah lo. Awas aja kalo ngaret"

"Iya pak, itu tangan kurang ajar banget ya, Pak?"

Rio pun menarik telunjuknya dari jidat gue dan malah nyentil jidat gue.

"Syetan." Rutuk gue sambil ngusep-ngusep jidat.

Rio pun berbalik dan meninggalkan gue sama Rei di lobby sekolah.

Apa yang baru saja terjadi?!

#3 Hari yang lalu, Jam makan siang.#

#Author

"Weeeeeee kalian harus tau! Minggu lalu Rei ngajakin gue liburan ama dia ke Bali!!" Sahut Jevin dengan riang gembira secara tiba-tiba.

"Hah?! Seriusan?? Kapan??" Tanya Rio tidak percaya.

"4 hari lagi!" Jevin dan mulut besarnyapun dengan senang hati (baca: dengan bodohnya) membocorkan rencana liburan berdua mereka.

Liburan berdua.

berdua.

BERDUA!!

"Wah gamau tau! Pokoknya kita harus ikut!" Sahut Ana dengan semangat 45 yang disusul anggukan dari Rio.

Raut wajah Jevin langsung pucat seketika begitu menyadari dampak perbuatannya barusan. Dan sekarang ia merasa sangat-sangat bersalah telah membeberkan rencana liburannya.

"GABOLEH! Itukan bulan madu gue sama Rei!! Kalian mah ngerusak hubungan orang aja ishh"

Tapi Ana tetap memaksa ingin ikut dan berjanji tidak akan mengganggu bulan madunya dengan Rei, tapi Jevin sekarang terlihat ingin menangis. Jika Ana sudah memaksa, maka kemauannya harus dituruti karena Ana tahu semua rahasia dan hal-hal memalukan tentang Jevin. Dan ia tahu betul Ana punya 1001 cara untuk mempermalukannya jika ia terus membantah.

Can You Love Me Again? (BoyxBoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang