Now playing : Jess Glynne/Hold My Hand "just put your arms around me, tell me everything's okay"
>Can You Love Me Again?©Rikuteki#XIX<
#Jevin
Si supir ganteng pun memarkirkan mobil gue di halaman rumah.
"Okee makasih pak supir." Ledek gue setelah mobil berhenti
"Ooh masih nganggep gue supir? Fine." Hadeeeh ngambek kan pacar gue.
"Ehiyayayayayaya becanda doang Reiyan pacarku cintakuuh" tahan gue sambil natik perut si Rei yang udah mau kabur dari mobil kedalam pelukan gue dengan nada kayak emak-emak yang berusaha ngebujuk anak balita yang lagi ngambek gadibeliin es krim.
Reipun membalas meluk gue dan kita malah berakhir pelukan di dalam mobil. Gue menyandarkan kepala gue di bahu Rei, menghirup aroma shamponya yang bikin gue tenang.
Tanpa disadari daritadi emak gue ngeliatin kita pelukan dengan seringaian fujo -seperti biasa- nya. Dimanapun gue melakukan hal-hal yang touchy , disitulah fujo bangkit.
>>
"Gue langsung pulang aja ya? Udah 2 malem gue nginep disini."
Setelah urusan yang cukup panjang dengan si fujo dan mulut kalengnya. Akhirnya gue sama Rei bisa sampe ke kamar gue dalam keadaan selamat dan utuh. Karena Rei udah 2 malem berturut-turut nginep disini dan..
"Banyak hal yang terjadi 2 malem itu." Guepun tersenyum.
"...dari mulai lo yang dateng kesini basah kuyup dan seenak jidat buka baju.." Kata gue bikin Rei blushing
"-trus lo yang nyanyiin lagu buat gue,first kiss kita-" sambung Rei yang bikin gue sekarang yang blushing
"-dan besoknya lo nembak gue di Starbucks?" Balas gue lagi sambil naikin sebelah alis dan bikin Rei blushing lagi.
Entah kenapa tiba-tiba kita malah jadi rebutan bikin pasangan blushing.
"Gue.. Beneran balik sekarang ya.."
Guepun cuma mengangguk dan memeluk pacar gue dengan cepat.
"Hati-hati."
"Sini cium tangan dulu" ucap Rei sambil mengulurkan tangannya dan nyengir.
"Kampret."
Setelah gue nganterin Rei sampe depan rumah , gue langsung loncat ke kasur
Dan menghela nafas.
Hahh... Mimpi apa gue akhirnya ditembak sama Rei , dan bukan gue yang nembak padahal selama ini gue duluan yang naksir dan ngejer-ngejer dia.
Tapi jujur aja pacaran sama Rei ga jauh beda sama... Dylan. Entah kenapa gue kepikiran sama anak itu lagi. Dylan sama Rei itu ternyata ga beda jauh. Mereka sama sama sableng, sering bercanda tapi kadang bisa sweet dan romantis banget banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Love Me Again? (BoyxBoy)
Roman pour Adolescents(Completed) "We loved each other, just never at the same time." Jevin adalah seorang remaja gay yang sedang jatuh cinta kepada Rei. Menurut Jevin, Rei itu ganteng, sexy, baik, dewasa, dan romantis. Jevin sudah benar-benar jatuh dalam pesona Rei dar...