Now playing : One Direction//Night Changes
"Everything that you'd ever dreamed of. Dissapearring when you wake up"
ו Can You Love Me Again?©Rikuteki#XII •×
#Reiyan
Apa sih sebenernya yang salah sama gue?
Gue tau, pasti ada sesuatu yang gaberes di diri gue, di sikap gue.
Gue tau. Gue sadar.Tapi apa?
Berminggu minggu gue merenung. Merenungkan jalan, yang kan membawa kuuuu pergiii~
Gak gak gak!! Serius!!Gue merenung. Gue ngejauhin semua orang. Gue overthink. Ada yang salah sama diri gue. Dan mungkin juga ini karma gue.
Kenapa?
Kalian semua pasti tau kalo gue dulu jijiiik bangeet sama si Jevin yang ngejar2 gue. Well, sebenernya Reva juga keliatannya jijik. Eh tapi ternyata. Ew.
Eitsss tapi bukan itu masalahnyaaa. Gue ngerasa adaa hal yang ganjil. Pas si Reva jelas jelas bilang ke gue kalo dia suka sama gue. Emang. Emang gue langsung breakdown. Emang gue shock.
Tapi gue ga ngerasa jijik. Gue ga ngerasa aneh. Gue ga ngerasa ada yang salah sama Reva.
Gue cuma ngerasa ditusuk dari belakang. Gue cuma gasuka ngeliat sahabat gue dari jaman kecebong suka sama gue. Tapi gue sama sekali ga ngerasa jijik atau aneh dia suka sama cowok.
Belum sampe situ.
Selama ini juga kan gue sama Reva selalu ngejelek jelekin Jevin gara gara kita curiga dia suka sama gue. Padahal belum tentu emang dia suka sama gue , dih sendirinya malah si Reva yang suka sama gue. Meh!
Tapi.. Se'benci-benci'nya gue sama jevin. Gue juga gapernah ngerasa aneh sama itu. Mungkin gue kebawa emosi si Reva yang selama ini selalu jelek jelekin Jevin didepan gue.
Gue sama sekali ga ngerasa aneh. Tentang gimana dia suka sama guelah. Gue gaada masalah sama itu. Itu yang bikin gue merenung.
Gue sekarang tau kenapa si Reva selalu ngejelek jelekin Jevin di depan gue dan bikin gue ngejuh dari dia. Padahal gue ngerasa biasa aja.
Setelah dia nyatain perasannya gue sekarang tau. Mungkin kalian juga tau.Yep, dia kurang piknik. Fufufufu.
Gadeng , mungkin dia cem bu ru.
Dia suka sama gue. Sekarang baru jelas. Dia cemburu, dia gamau punya saingan kalo emang bener si Jevin suka sama gue. Tapi sampe sekarangPun gue gatau apakah Jevin beneran suka sama gue?!Tapi kalopun iya. Gue ga ngerasa biasa aja.
...
...malah mungkin...
..gue nyaman sama dia??
Nah kan , banyak banget keanehan yang harus diproses otak Rei yang pas-pasan ini.
Eh engga!! Otak Rei itu pinter tapi..
Gue emang nyaman sama dia. Jujur.
Buktinya aja waktu live in, dia meluk-meluk gue dan ngelakuin hal hal berbau gay ke gue, gue ga masalah sama sekali. Gue malah...
Euh.. Gatau gimana, tapi rasanya aneh. Gue ga terganggu atau jijik sama hal itu?
Beneran gue nyaman sama Jevin?OH!! Itu ngejawab satu pertanyaan gue!
Bisa aja. Bisa aja jevin emang suka sama gue , kalo ngeliat tingkahnya waktu live in yang sok sok romantis kaya orang pacaran gitu.Otak gue emang lagi kerja ekstra keras.
Gue pusing banget karena masalah hidup gue datengnya keroyokan. Ga woles. Jadi guenya juga ikut pusing. Makanya gue ngejauhin orang orang termasuk Jevin. Kalo Reva sih udah.. Terlanjur di backstab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Love Me Again? (BoyxBoy)
Novela Juvenil(Completed) "We loved each other, just never at the same time." Jevin adalah seorang remaja gay yang sedang jatuh cinta kepada Rei. Menurut Jevin, Rei itu ganteng, sexy, baik, dewasa, dan romantis. Jevin sudah benar-benar jatuh dalam pesona Rei dar...