now playing : Lady Gaga//Bad Romance
"i want your love and i want your revenge , you and me could write a bad romance."•×•Can you love me again?©Rikuteki #VI•×•
×Live in Bali×
#Reiyan
Jarak dari bus ke tempat live in itu jauh banget.sekarang gue , jevin , sama pa ketut lagi jalan ke rumahnya yang agak masuk kawasan pesisir , secara dia kan pelayan.
rumahnya pak ketut itu lokasinya di deket pantai sanur yang jauuuuh banget dari lokasi kita sampe. makanya gue sama jevin udah keringetan plus pegel pegel gini.
"Pak berapa lama lagi? kok jauh baget sih" jevin mulai ngeluh. emang sih tapi kita udah jalan sekitar 40 menit belom sampe sampe juga.
"sebentar lagi ya dek, sekitar 300meter lagi" balas pak ketut dengan aksen bali yang ga terlalu kental.
jauh amat sih..
#Jevin
300METER?! jauh elah. oke mungkin ga terlu jauh kalo CUMA 300M tapi kita udah jalan hampir sejam , cape laaaah.
gapapa deh. demi sekamar sama reiyan!
eh kita udah masuk lingkungan perumahan nih , semoga udah dekeeettt."oke ini rumah saya. maaf ya sangat sederhana." kata pak ketut sambil membuka pagar rumahnya.
sampe?! akhirnya!!
dan rumah pak ketut engga jelek jelek amat ko. segini mah lumayan. lumayan gede gituu kalo dibandingin sama rumah rumah disekitarnya.sekarang rei lagi ngobrol sama pak ketut. guepun yang kelewat pegel dan cape istirahat di deket pohon mangga depan rumah.
setelah selesai ngobrol pak ketut mempersilahkan kita masuk ke dalam rumah.
"aduh mas mas nya kecapean ya? yaudah bapak bikinin minum ya. sini bapak anter dulu ke kamar." lanjut pak ketut.
"iya pak makasih" balas rei
kita pun masuk ke sebuah kamar yang sangat sederhana , tapi lumayan lega.
dikamar ini gaada apa apa. cuma double bed, lemari,kipas angin, sama meja tulis."kalian istirahat dulu aja, nanti bapak anterin minum ya"
pak ketut ramah loh."iya pak makasih banyak" balas gue sama rei.
sekarang waktu udah menunjukkan sekitar jam 5 sore. hari ini kita gaada agenda khusus , cuma istirahat atau jalan ke sanur.
sanur kan terkenal sama sunrise tuh. jadi besok pagi aja gue ke sanur.....pengennya sih sama Rei. :(
dan besok kita mulai bantuin pak ketut mancing di laut. gasabaaar yaampun.
ah gue keringetan banget abis jalan jauh kepanasan pula. harus ganti baju.
"Rei lu mau ganti baju atau ke toilet ga?" tanya gue
"nanti ah gue mau tiduran dulu , kaki gue pegel , duluan aja kalo mau pake toilet"
guepun langsung cuci muka...
..ah sekalian mandi deh.
..tumben banget gue mandi sore yak.ווו
selesai gue mandi, gue ngeliat rei lagi tiduran di kasur membelakangi gue sambil pake earphone.
PENGEN MELUUUK ASTAGA.
oke oke tahan.. tahan..
eh di meja juga udah ada teh manis."tuh kamarmandinya udah beres, kalo mau mandi" gue ngasihtau Rei.
"mm"
eh kampret dingin banget ni anak.
mungkin dia lelah.
mungkin dia kurang piknik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Love Me Again? (BoyxBoy)
Fiksi Remaja(Completed) "We loved each other, just never at the same time." Jevin adalah seorang remaja gay yang sedang jatuh cinta kepada Rei. Menurut Jevin, Rei itu ganteng, sexy, baik, dewasa, dan romantis. Jevin sudah benar-benar jatuh dalam pesona Rei dar...