15. KDRT.

7.6K 610 39
                                    

Judulnya gawoles i know :')

Now playing : The Script//The Man Who Cant Be Moved
"How can i move on, when im still in love with you."

>Can You Love Me Again?©Rikuteki #XV<

Mereka pun melepaskan tautan bibir mereka. Dengan senyuman mengembang di bibir masing masing dan ribuan Kupu-Kupu yang beterbangan didalam perut.
Sesungguhnya Jevin sangat menikmati ciuman tersebut, ia suka dengan bibir Rei yang kenyal berbau mint dan sangat sangat kissable. Sebaliknya Rei pun tidak menduga kalau ia akan mencium seorang pria. Dan lebih parahnya, ia menyukai ciuman itu, ia menyukai bibir Jevin yang tipis dan terasa sangat pas di bibirnya. Seperti kepingan puzzle.

Reiyan pun memejamkan matanya dan mendesah. "Gue gapercaya first kiss gue sama cowo." Jevin pun melongo mendengar perkataan Reiyan barusan. Apa katanya? First kiss??

"Lu blum pernah pacaran" tanya Jevin penasaran

"Udah tapi belum pernah sejauh kissin-
Eh? Ini bukan first kiss lo?"

"Bukan." Jevin berkata dengan santainya sambil meminum Spritenya.

"Er... Lo pake baju dulu deh" Ucap Jevin sedikit 'tidak nyaman' sambil menatap tubuh Rei yang masih telanjang.

"Lo pernah nyium seseorang sebelum gue?" Tanya Rei penasaran setelah ia memakai kaos pinjaman Jevin.

"Pernah."

"Siapa?"

"Mantan gue"

Selama ini Rei pikir Jevin tidak punya mantan.

"Emang lo punya mantan? Ko gue gapernah liat??" Rei mulai penasaran

"Punya"

"Cewe cowo?"

"Cowo."

Wow.

"Siapa?"

Jevin merasa terkejut mendengar pertanyaan Rei sekaligus merutuki kebodohannya dengan memberitahu kalau dia selama ini punya mantan. Ia belum pernah memberitahukan siapapun tentang mantannya ini. Termasuk Rio dan Ana. Namun mengapa kali ini ia memberitahukan hal itu dengan mudahnya?

"Bukan urusan lo."

"duh kan gue keburu kepo nih."

"Siapa elu ngepoin mantan gue"

"Kukira kita teman?" Rei mulai menjadi drama queen sepertinya.

"Bahkan Rio sama Ana yang udah jadi sahabat gue dari anak ingusan juga gak tau gue punya mantan." Jevin kembali menenggak Spritenya.

"Ya mereka kan sahabat lo, gue bukan cuma sahabat lo, gue kan calon pacar lo" Kata Rei manja sambil memberikan wink

Jevin pun menyemburkan minumannya tepat kearah wajah Rei.

"Asem" timpal si empunya muka.

Jevin pun menyipitkan matanya kearah Rei. Namun harus ia akui bahwa ia mulai baper.

Setelah berpikir untuk kesekian kalinya, ia memutuskan akan menceritakan masa lalunya kepada Rei dan mungkin ke Cecunguk-cecunguknya nanti. Toh, itukan masalah masa lalu.

"Dylan."

"Hah?" Rei melongo. Dan harus Jevin akui bahwa wajah melongo Rei itu bikin ngakak dan tamparable.

"Mantan gue, namanya Dylan. Dia biseksual. Kita putus 8 bulan yang lalu. Kita pacarannya sangat sangat rahasia bahkan sahabat terdekat gue dan ibu gue yang fujoshi akut itu gatau kalo gue punya pacar-"

Can You Love Me Again? (BoyxBoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang