11. Changing

7.3K 554 1
                                    

Pic : #TeamJevin
Mereka ga nusuk dari belakang kaya Reva ko~

Now playing : Sorry // Justin Bieber
"Yeah i know that i let you down, is it too late to say sorry now?"

•×Can You Love Me Again?©Rikuteki #XIו

#Jevin

Gue ga tega liat Rei down gitu. Hidupnya kayanya bener bener runtuh deh. Gue ga pengen Rei down gitu terus. Gue ga mau Rei menghindari semua orang. Gue gamau Reiyan yang jutek dan dingin kaya es itu balik lagi. Gue maunya Reiyan yang dulu , biarlah jutek ke gue doang , tapi seenggaknya dia lebih bahagia. Biarin gue dikacangin, seenggaknya dia punya banyak temen.

Gue pengen ngerubah keadaan, jadi kaya dulu lagi; tapi gue sama sekali gatau gimana caranya.

Mungkin aja reva tau solusinya, secara diakan sahabat paling deket Reiyan. Coba nanti abis kelas mungkin gue bakal coba tanya.

...atau mungkin jangan. Kayanya Reva juga masih agak mental breakdown gitu deh.

Ah.. Dilemma.

"Cie masih galau aja ni anak" Ana tiba tiba nyamperin gue dan dengan kurangajarnya nepok jidat gue.

"Gimana ga galau bangke, doi gue jadi kaya anak bawang gitu"

"HAHAHAHAHAH ANAK BAWANG" balasnya dengan suara ketawa nenek sihirnya yang melengking dan menggelegar sehingga memecahkan kaca ruangan.
Oke canda.

"-Bahasa jaman kapan itu woyy HAHAHAAHAH" sambungnya sambil ngakak.

"Ya gue mau bilang orang gila tapi kasian lah, masa iya cogan gitu gue panggil orgil?!"

"Oi , ni nenek sihir ketawa sampe kedengeran di koridor" Rio masuk kelas dan langsung duduk sebelah gue.

"Gatahan anjir, garagara si Jevin ngomong anak bawang gue langsung beser" balas Ana sambil cekikikan. Gila.

"Terus?! Apanya yang lucu??" Gue sama Rio nyaut barengan

"Wes barengan, jodoh ni" balas Ana.

"Dih gamao, gue masih lurus." Kata Rio sambil memberi death glare Ana.

"Lurus my ass. Ngapain waktu itu lu nyium Reva hah?!"

Sejak insiden itu. Gue sama ana jadi sering manfaatin kejadian miris nan ngakak tersebut menjadi alat buat ngejek Rio.

Rio pun mengacungkan dua jari tengahnya sambil berjalan mundur ke arah pint-

BUK.

Ia pun nabrak..

..Reva.

"HAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAH MAMAM TUH KARMA!!!" Ana teriak teriak kaya orang gila. Stres emang.

וווווווו×

Bel istirahat pun berbunyi. Kali ini gue nolak ajakan dua cecunguk gue makan di kantin soalnya gue mau 'diskusi' sama reva tentang Rei.

"Va, tunggu"

"Apaan?"

"Gue mau nanya tentang sikap aneh si Rei."

"Hm, apa urusannya sama gue?"

"Maksud lo? Jelas jelas lo sahabatnya dari kecil, masa lo gatau harus ngapain sih."

"Gue sama sekali gatau harus ngapain, dan kalopun gue tau gue gaakan ngasih tau ke elo soalnya itu sama aja nyerahin lo ke Reiyan."

Gila ni anak.

Can You Love Me Again? (BoyxBoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang