500 Reads!!! Hadiah buat kalian semuaa! : momen romantis garis miring sweet #Revin (revin itu nama OTP nya jevin x rei btw XD)
×××××
sekarang bermain: Isyana Sarasvati ft. Rayi Putra / Kau Adalah
"Kau adalah, yang terindah, yang membuat hatiku tenang."•×•Can You Love Me Again?©Rikuteki #VII•×•
×Live in : Day 2/3×
#Jevin
Rei tiba tiba jadi baik ples sweet ples.. romantis? kek gue.
bukannya gak seneng atau gimana.. hohoho gue malah seneng setengah mampus. cuma gue masih bingung , kenapa bisa dia jadi gini sikapnya.iya oke. gue tau gue udah ngatain aneh si reiyan ribuan kali. tapi emang gue masih bingung. (tuhkan muter lagi)
tadi gue sama reiyan abis sarapan sekalian ngobrol ngobrol dikit sama keluarga pak ketut. mereka cuma tinggal berdua , sebenernya punya anak sih tapi anaknya lagi kuliah di jogja, jadi dirumah ini cuma ada pak ketut sama istrinya.
dan sekarang tinggal mandi trus ikut pak ketut nangkep ikan. atau melaut. atau mancing? ya pokoknya itu.
"siapa yang mau mandi duluan?" tanya gue ke rei.
"mandi bareng aja yu biar cepet." balesnya
gila nih anak.
GILA..
.
.sekarang gue lagi di shower. duaan sama rei. DUAAN SAMA REIYAN. MANDI BARENG SAMA REIYAN! dengan keaadaan jantung yang berdetak ga karuan karena disuguhin pemandangan.. wow.
engga kok kita ga telanjang.
kita juga masih pada perjaka. tenang aja. #ehtapi tetap aja. ngeliat rei shirtless dengan badannya yang wow aduhai tepat di depan gue. gimana gue bisa woles?!
ווו×
setelah adegan mandi yang bikin jantung gue loncat loncat dan muka gue kaya tomat. sekarang kita lagi ada di tepi pantai . bersiap naik ke kapal.
setelah kita naik ke kapal dan berkenalan sekalian ngobrol singkat sama 2 orang teman nelayannya pak ketut. sekarang kita udah ada di tengah laut, bersiap buat mancing.
pak ketut dan kawan kawan bakal nyiapin jaring buat nangkep ikan kecil sementara gue sama sisayang bakal nangkep ikan pake pancingan.
setelah nyiapin pancingan, masang kait dan umpan. gue sama rei pun mulai melemparkan kait pancingan ke tengah laut.
setelah beberapa menit pelampung pancingan gue mulai masuk ke air dan pancingan gue mulai terasa berat.
anjir pasti ikan gede , berat banget ini gila.ngeliat ekspresi orang susah gue. rei cengengesan sambil ngeledek "mukanya biasa aja dong"
"ah lu sih ga ngerasainn ini.. berat.. banget.." balas gue pake nada kaya orang lagi ngeden.
rei pun naikin pancingannya yang masih kosong dan mulai jalan ke arah gue.
"sampenya ikan kecil.. lu malu maluin."
"ye gapercaya dia."
rei pun berdiri dibelakang gue dan meluk gue dari belakang sambil narik pancingan gue.
meluk gue dari belakang.
MELUK GUE DARI BELAKANG!otomatis gue baper dan langsung ga fokus sama ikan sialan-tapi-membuat-gue-dipeluk-doi yang sedang berenang ngelawan tarikan gue.
"oiya lumayan berat nih. baru gue percaya." anak kampret dasar!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Love Me Again? (BoyxBoy)
Teen Fiction(Completed) "We loved each other, just never at the same time." Jevin adalah seorang remaja gay yang sedang jatuh cinta kepada Rei. Menurut Jevin, Rei itu ganteng, sexy, baik, dewasa, dan romantis. Jevin sudah benar-benar jatuh dalam pesona Rei dar...