1000 Reads! kalian luar biasaa! Saya terhuraaa :"
Hadiah buat kalian : fast update wkwkwk
Oh btw, cast Reiyan aku ganti jadi mas Cameron Dallas!!! Kenapa? Karena aku pikir joey itu terlalu feminim >< Dan aku baru mendapat hidayah untuk menjadikan 2 tokoh utama ini vers>< jadi pilih yang agak macho tapi ada cutenya gituloo.
וווו×
Now playing : P!NK//Just Give me a reason
"Just give me a reason just a little bit enough, just a second we're not broken just bend."וCan You Love Me Again?©Rikuteki#VIII•×
#Jevin
"Dadahh Mama aku berangkat yaa" ucap gue sambil lari lari rusuh karena gue udah telat -banget- masuk sekolah.
"Iyaa jevin hati hati yaa kamu" balas mama.
"..dan cepet jadian sama reiyan yaa" sambungnya.
"Dasar fujo gila."
Gausah beranggepan gue anak kurang ajar apa gimana. Ibu gue kalo udah jadi fujo otaknya bisa tiba tiba ilang. Dan 'peperangan' antara si anak gay dengan ibunya yang merupakan fujoshi gila ini terjadi di keluarga gue. Setiap hari.
Guepun dengan rusuhnya lompat keatas kawasaki ninja 650 gue. Ohoohohohoho biarpun gue gay tetep aja gue lebih suka terlihat macho karena gue bukan tipe gay ngondek.
Setelah aksi kebut kebutan di jalanan Bandung yang sibuk di pagi hari, guepun sampe di sekolah dan langsung lari lari rusuh -lagi- ke kelas.
Guepun langsung duduk di kursi gue -sebelah reiyan- sambil ngos ngosan dan ngeliat jam.
Huft masih ada waktu setengah menit sebelum masuk. Nailed it.
Setelah beberapa detik ngurusin nafas gue yang ga karu karuan, gue baru nyadar ada yang beda sama rei.
Aura dan suasananya sangat sangat beda jauh dari aura reiyan pas kita di bali.
Ebuset ni anak kenapa? Baru juga hari pertama ketemu di sekolah auranya udah jelek amat? Dia lagi PMS -eh bad mood kah?
#Reiyan
Gue harus ngehindarin jevin -lagi-
Gue tau sebenernya dari awal juga gue harusnya ngehindarin jevin.Tapi entah kenapa di Bali dengan tololnya gue 'nyerahin' diri gue ke dia.
Pokoknya gue gaakan ngajak dia ngomong atau berinteraksi dengan dia sama sekali. Ga. Lo gaboleh deket deket jevin atau lu bakal ketularan keabsurdan nya.
Ahh.. Pagi pagi mood gue udah ancur aja.
Dan kalo mood gue udah ancur, gue bakal ngeluarin aura super jutek, dan nyalain mode senggol bacok. Kayanya bukan cuma jevin yang ga gue ajak ngomong.
•×•×•×•×•
#Jevin
Rei ga ngajak gue ngomong sama sekali. Auranya juga gaenak banget. Kayanya gue senggol dikit ni anak, nyawa gue melayang.
TAPI GUE JUGA GATAU KENAPAA!!
Sekarang lagi pelajaran penjaskes dan kita semua lagi duduk duduk di lapangan basket. Sebelah kiri gue rio sebelah kanan gue Reva , sebelahnya reva, . . . rei.
Sejak gue masuk sekolah dia belum ngajak gue ngomong samaaaa sekali. Kayanya dia lagi badmood banget. Dan reva juga kena semprot karena daritadi mereka diem dieman aja.
"Rei lu kenapa si? Lagi badmood? Ko guenya dicuekin?" Reva mulai goyang goyangin badan rei dan gue agak nguping sambil ngelirik lirik mereka.
Ga direspon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Love Me Again? (BoyxBoy)
Teen Fiction(Completed) "We loved each other, just never at the same time." Jevin adalah seorang remaja gay yang sedang jatuh cinta kepada Rei. Menurut Jevin, Rei itu ganteng, sexy, baik, dewasa, dan romantis. Jevin sudah benar-benar jatuh dalam pesona Rei dar...