Author jadi semangat nih ada yang memberikan semangat membuat cerita makasih ya Mayumi_Anzu dan nanodayosan^^
Sambil nyetel video diatas ya. Jeff the killer - super psycho love~
"Aku membunuh seseorang yang berani mendekati orang yang kusuka"(yandere)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
(3 rd P.OV)[Y/N] berjalan menuju bangkunya. Di pojok paling belakang sebelah jendela kiri. Ia menaruh tasnya di atas meja(tasnya kek di anime) lalu membaca novel, 'Yandere School'(napa jadi nama novel author?).
"Oi [Y/N]!!"saut laki laki bersurai hitam dan berkulit tan.
"Hn"jawab [Y/N] yang masih terfokus ke arah novelnya.
"_- Plis dah liat gue dulu napa"keluh lelaki itu.
"Apa? Kenapa sih lu Alex?"tanya [Y/N] yang menghiraukan keluhan si lelaki itu yang bernama Alex.
"Tuh si Fin mau mengatakan sesuatu"jawab Alexan yang memasang sweatdrop.
Deg
Jantung [Y/N] berdegub kencang. Dia bisa merasakan detak jantung yang cepat. [Y/N] berkeringat dingin. [Y/N] mengatur nafasnya agar lebih tenang. Kemudian ia menutup novelnya dan berjalan ke pintu kelas. Ia mendapati lelaki yang ia sukai yang sedang menunduk malu.
"A-ada apa Fin?"tanya [Y/N] yang suaranya bergetar karena gugup.
"E-eum, begini... nanti istirahat ma-mau tidak makan denganku wa-waktu i-istirahat?"tanya Fin, lelaki tampan nan populer disekolah.
"Ya, ak-aku mau"jawab [Y/N] yang masih gugup.
"Baiklah, aku tunggu"kata Fin yang langsung berjalan cepat kembali kekelasnya, kebetulan kelasnya adalah kelas 2-F.
[Y/N] tersenyum tersenyum sendiri karena senang. Tidak seperti fansgirl lainnya yang langsung laper eh baper( beban perasaan).{A/N : hayoo siapa yang baperan... gak enak lho kalo baperan enaknya laperan...(doi masih punya author!.
Seisi kelas ada yang memandang [Y/N] dengan tatapan deathglare, biasa, kaget, menggoda(?), tatapan tak percaya karena anak kuper(sakit) seperti [Y/N] bisa makan bareng dengan lelaki tampan seperti Fin? Fin Calesto Azea? Ckckck itu sangat indah.
[Y/N] kembali ke bangkunya dan membaca novelnya kembali sambil teesenyum tersenyum sendiri. Victoria and the geng greget melangkah kepadamu sambil memberi tatapan menggoda(?)
"*ehm* Cieee [Y/N] maju selangkah nie daripada Joo"goda Victoria sambil menyikut[Y/N].
[Y/N] melirik Victoria dengan tatapan deathglare. Victoria menggaruk tekuknya yang tak gatal dan tertawa garing. Semua sahabat [Y/N] memberi selamat kepada [Y/N] terkecuali Joo, sepertinya Joo cemburu. {A/N : hehe sorry}.
KRIIIINGGG KRIINGGG
Bel masuk pun berdering, murid murid sesegera memasuki kelasnya masing masing.
Beberapa saat Bu Michell masuk dengan 4 lelaki berambut yang sangat asing. Ada yang berwarna Hitam, Putih, Merah dan Kuning. Eh tunggu yang rambut kuning itu memakai topi berwarna hijau seperti kurcaci. Aneh.
"KYAAAAAAAAA!!!! Lihat dia, ganteng banget tau"
"Iiih yang rambut merah itu lho, dia kayaknya keturunan bangsawan"
"Iiih yang bertopi itu lho...imut tau...."
"Anak - anak, diam... jangan berisik..."ujar bu Michel yang coba menenangkan murid murid.
Murid murid pun mulai diam dan memperhatikan Bu Michell lagi.
"Nah anak anak... mereka ini adalah pengganti temanmu yang pergi untuk selama lamanya. Rena, Ina, Ani dan Fia. Setelah perkenalan diri mereka, saya akan mengatur tempat duduk. Ini secara acak"jelas Bu Michell yang memberi jeda sebentar. "Silahkan perkenalkan diri kalian ya"lanjut Bu Michell.
Lelaki bersurai hitam berkulit putih pucat melangkah selangkah dan mrmbungkuk 90¤ memberi hormat. "Watashi wa Jeff desu yoroshiku."ujarnya dan kembali ke tempatnya yang semula.
Selanjutnya, laki laki bersurai putih dengan mata kirinya ditutup apalah itu. "Watashi wa Kaneki Ken desu yoroshiku~".
"Akashi Seijuuro"kata lelaki bersurai merah tanpa ada pergerakan sedikit pun.
"Hai kawan kawanku... aku Ben Drowned salam kenal yak!"kata lelaki bersurai pirang bermata biru laut itu. Ramah.
****
T^T author lagi mikir neh... hnnn enaknya ending sama siapa? Fin? Alexan? Jeff? Ben? Kaneki? Atau Akashi? Author bingung... sapa yang menjalin hubungan pertama kali...hnnn
Tunggu yak cerita selanjutnya hn...
(Terosebsi kata 'hnn')End-
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath Loves
Fanfiction[Y/N] diperebutkan oleh 7 cowok. Semua cowok itu rela melakukan apa saja. Walau [Y/N] bersikap dingin pada mereka, mereka tetap mengejar [Y/N]. OC: Firman as Alexander Fordio James Jeff the Killer as Jeff The Killer Ben Drowned as Ben Drowned Akashi...