Cuman Ocehan

531 38 4
                                    

Hai! Maaf ini bukan chapter 14, udah gak kerasa udah 600+ reader!
Author cuman buat ocehan doang buat menghibur reader, kali aja pas chapter 12 pas penyiksaan Lordya reader pada muntah. Okeh tanpa basa-basi ayo kita mulai acaranya

Author : Hai, bertemu lagi dengan saya, Author yang kece#ditabokmeja. Kita bertemu di acara...* jeng jeng jeng* cuman ocehaaaaannn. Kita akan mengundang para pemain utama 'Psychopath loves'. Yang pertama kita panggil pemeran utamanya. [Y/N]-san!!!!!

[Y/N] :*masuk ke ruangan* Haiiii!!!*lambaikan tangan*

Author : nah nona [Y/N] silahkan duduk di sofa*nunjuk sofa disamping*

[Y/N] :terima kasih*duduk di sofa*

Author : Nah, [Y/N]-san, apakah anda senang berada di cerita 'Psychopath Loves'? Bagaimana pemain yang lain?

[Y/N] : Yah, saya pertama kali bermain di dalam cerita tersebut, saya bisa merasakan bagaimana cinta seseorang dan di perebutkan banyak lelaki, serta saya bisa merasa, bagaimana rasanya di tinggal oleh orang yang kita cintai. Merasakan luka hati yang membekas dan arti penting sebuah persahabatan. Diantara persahabatan kita haru saling melindungi antar sesama walau nyawa taruhannya. Bagaimana rasanya susah move on ketika mantan mengsms.

Author : *melongo* hahaha, itu kesan yang bagus. Nah kita panggil semua 7 sekawan. THE SEVEN KILLEEERRRRR

7killer : *masuk*

Author : hai husbando-husbandoku! Udah pulang?

Akashi : ...

Kaneki :*ngelirik sana sini*

Jeff : *ngasah pisau*

Ben : *main psp*

Fin : *meluk author*

Alex :*mencibir ngekiat author pelukan*

Kris :*ngupil*

Author : sesak Fin

Fin : maaf

Author : ayo silahkan duduk di sofa yang sudah disediakan.

7killer :*duduk*

Fin : aaaah, author-chan, aku mau duduk sama kamu

Author : Fin-chan, duduklah, kau ini tamu.

Fin : baiklah

Author : okey, sekarang kita akan mendengar dari mereka tentang pendapat mereka dengan cerita 'Psychopath Loves'. Nah, Akashi-chan, bagaimana pendapatmu ketika menjadi seorang pembunuh? Hanya menggunakan gunting saja.

Akashi : ... Hn, biasa saja

Author :*sweatdrop* kalau Kaneki?

Kaneki : ... jika itu sungguhan, aku benar-benar akan memakan dagingnya

Author :*tersenyum canggug* oooh. Eum, jika Jeff dia sudah terbiasa membunuh Ben juga, ya sudah kita loncat ke husbando aku, Fin?

Fin : aku gak pernah merasakan cara membunhh bagaimana, saat latihan untuk itu, aku merasa jijik dan tega. Mematikan semut saja aku tidak tega. Jika itu berhubungan melindungi orang lain, aku juga tetap tidak tega. Aku bukan seorang pembunuh, melihat darah saja kemukinan aku sudah pingsan.

Author : ... baiklah bagaimana dengan Alex?

Alex : a-

Kris : kenapa aku selalu terakhir? Kau jahat Author-chan.

Author : masih ada 7 tamu lain, tunggulah yah, tinggal Alex saja.

Kris : uuh baiklah

Alex : aku melihat orang termutilasi sih biasa saja, aku belum berpengalaman membunuh orang, aku hanya belajar bela diri saja

Author : ooh renson yang cukup baik, sekarang Kris.

Kris : aku sudah jatuh cinta pada pandang pertama pada [Y/N]-san. Aku tak peduli luka apapun yang kuhadapi dalam cerita ini, akj akan selalu cinta pada [Y/N]-san. Kau hanya milikku [Y/N].

[Y/N] : Hahaha. Benarkah? Aku sangat terkejut apa yang kau jelaskan itu

Author : Nah kita lanjutkan ke Geng Greget. Silahkan masuk.

Geng greger:*masuk*

Joo : MOSHI MOSHI MINNASAIIII WATASHI JOO DESU, YOROSHIKU!!!!

Semua : *nutup telinga*

Author : yah yah, aku tak punya banyak waktu, siapa yang ingin mewakili pendapat kalian?

Joo : aku, aku...*nunjuk tangan*

Author : uuh baiklah

Joo : pendapat kami semua, disini kami bisa menyimpulkan, kita tidak boleh meninggalkan sahabat lama kayak lagu soleram itu lhoo

Author : -_-

Joo : selemah apapun dirimu, jika kau ingin melindungi orang penting dihidupmu, lakukan saja, itu akan membuat dirimu bahagia.

Author : ok ok baiklah. Kita tutup acara ini. Ada yang mau berpesan?

Victoria : aku

Author : baiklah, silahkan berpesan

Victoria : hai readers yang cantik-cantik, baca terus ya cerita ini, jadikan novel terbaik#digampar. Aku harap kalian suka dengan cerita ini.

Acacia : *nyanyi-nyanyi gak jelas* E-X-O WOWWOWOWOWOW

Author : Diem, Acacia... kau maj aku sumpal dengan kaos kaki?

Acacia : *berhenti menyanyi* heheh mangap, eh maap.

Author : baiklah, terima kasih sudah membaca cerita author, jangan lupa membaca novel author yang berjudul 'SHINIMASHITA' ok? Klo gak mau gak apa apa...! Jaa nee reader cha!

Semua : ARIGATOU GOZAIMATSU!!!NANTIKAN CERITA SELANJUTNYA!

Psychopath LovesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang