Kau milikku

804 42 0
                                    

Sebagai perminta maafan dari Author, author bakal buat Akashi x reader. Dari reader yang request Akashi x reader

Yandere!Aakshi x female!reader
Warning!: gaje, OOC, Gore, typo.

[KAU MILIKKU]
"Bagaimana? Kau puas [Y/N]-san? Aku sudah membunuh dia, kau hanya milikku [Y/N]-san"

"Tidak, tidak, aku tidak terima ini"
.
.
.
.
.
.
.
.

(3rd P.O.V)

Cahaya matahari memasuki celah-celah jendela kamar gadis. Burung bersiul seperti alunan musik yang merdu.

Gadis bersurai [H/C] terbangun dari alam mimpinya. Kulit [Y/S]. {A/N : [Y/N] = YOUR SKIN}. Yang dimiliki gadis ini tersentuh oleh cahaya matahari yang sangat sehat bagi tulang.

Gadis yang bernama [Y/N] yang manis, populer di kalangan sekolahnya yaitu SMA Teiko. Kekayaan kedua orang tuanya yang nomor 2 setelah Keluarga Akashi.

Tinggi sekitar 159cm. Rambut [H/L]. Wajah yang manis seperti gula. Kepintarannya yang meraih peringkat ke 3 di SMA Teiko. Gadis yang multitalen apalagi dalam basket perempuan. Tim basket perempuan di SMA Teiko. Tidak jarang siswa dan siswi SMA Teiko menyukainya. Pokoknya psempurna.

[Y/N] berjalan ke arah kamar mandinya dengan membawa handuk.

SKIIP

Manik [E/C] milik [Y/N] melihat pemandangan di luar jendela dari mobil limusin. Pemandangan menuju SMA Teiko. Hanya ada keheningan di mobil limusin dan nafas dari [Y/N] dan butlernya.

Di SMA Teiko masih berkabut dan sepi. Hanya satu atau dua orang saja. [Y/N] berjalan menuju kelasnya yaitu kelas 1-A.

"Persahabatan bagai kempompong~" [Y/N] bernyanyi pelan sambil melihat ke atap lorong sekolah.

BUAAAK

[Y/N] menabrak seseorang. Sepertinya hanya dia saja yang jatuh, orang yang ditabraknya tidak terjatuh.

"Au"rintih [Y/N].

"Daijobu desuka?"tanya orang itu. Lelaki bersurai merah, mata hetocrome dan tinggi yang tidak beda jauh dengan [Y/N].

"Ah~, iie, ore wa daijobu"jawab [Y/N] sembari membersihkan bajunya lalu mengangkat kepalanya. Mata [E/C] melotot dan [Y/N] segera bangun dari jatuhnya.

"Gomenne, Akashi-senpai" [Y/N] membungkukan badannya.

"Daijobu, anata wa [Y/N] desuka?"tanya Akashi sembari menepuk pundak [Y/N].

"Ha'i, watashi wa [F/N][L/N]. Dari kelas 1-A"jawabmu yang mengubah posisi menjadi tegak.

"Aaa~, kau mau menemaniku ke taman?"tanya Akashi.

Kau berfikir sejenak untuk menjawab. 'Jika ku tolak, aku tidak enak dengan senpai, jika iya, pastivaku akan jadi bahan ocehan gimana ya?'kau bingung harus menjawab apa yang harus kau jawab.

"Jika kau berfikir kau akan dijauhi oleh warga sekolah tenang saja, ada aku"saut Akashi.

"Baiklah, aku akan menemani senpai ke taman."jawabmu.

Psychopath LovesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang