Huuuh author bingung mau nulis apa... cerita jadi gaje. Haaaa maafkan author T^T
Warning! : gaje, typo epliwel.
"Aku akan membunuh seseorang jika mendekati orang yg kusuka"(yandere!)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.(3rd P.O.V)
[Y/N] duduk ditaman mansion bersama Fin. Ntah apa yang dirasakannya. Sendari tadi pipinya memerah dan berkeringat tinggi.
"[Y/N], kenapa pipimu itu? Kau sakit?"tanya Fin dengan nada khawatir.
"Ti-"belum saja menyelesaikan kata katanya. Teriakan saut dari 6 cowo sahabat [Y/N].
"[YYYY/NNNN]!!!!!!!!!"teriak mereka dengan serempak.
"Ada apa?"tanya [Y/N] dengan cetus.
"Kau hanya milikku [Y/N]"ujar Akashi. "Perintahku absolute" lanjutnya yang membuat [Y/N] menyeringatkan dahinya.
"Ha?"
"Gadis cantik, kau milikku"ujar Ben yang membuat [Y/N] tersipu.
"A-apa maksudmu?"
"Daging manis sepertimu untukku saja"ujar Kaneki yang menarik lembut tangan milik [Y/N].
"Hoi! Aku duluan yang menyukai dan menemukannya terlebih dulu!"bentak Alex.
"Aku akan merebutnya, [Y/N] milikku"tolak Kris.
"..."
"Menjauhlah dari [Y/N] atau ku mutilasi kalian"ujar Jeff.
Fin terdiam melihat kawan -kawannya berebutan. Fin mempunyai akal agarmereka semua diam.
Greep
Fin memeluk [Y/N]. Semburat merah terpancar di pipi cubi milik [Y/N]. "Sekarang kalian bisa diam?" Tanya Fin sambil menyaringai.
"FIIIIIINNNNNN"teriak mereka semua. Fin menggendong [Y/N] ala bridalstyle.
"Woooi, lepasin [Y/N]!!!"(Alex)
"Oooi, berhenti f*ck"(Jeff)
"Daging maniskuuu"(Kaneki)
"Akan kubunuh kau"(Akashi)
"Gue tonjok lu Fin"(Kris)
"Kau mesum juga Fin"(Ben)
Sementara itu
"Berisik sekali hanya perebutan perempuan saja" ujar Madness yang menutup telinganya.
"Ntahlah, padahal tidak ada yang spesial"saut Virus.
***
Gaje ya? Huuhuuu maaf T^T
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath Loves
Fanfiction[Y/N] diperebutkan oleh 7 cowok. Semua cowok itu rela melakukan apa saja. Walau [Y/N] bersikap dingin pada mereka, mereka tetap mengejar [Y/N]. OC: Firman as Alexander Fordio James Jeff the Killer as Jeff The Killer Ben Drowned as Ben Drowned Akashi...