([Y/N] P.O.V)
Pagi ini aku berangkat sekolah seperti biasa bersama 7 cowo yang aneh bagiku. Kenapa jika aku selalu bersama Fin, mereka bersifat aneh. Hari ini adalah hari Sabtu dan sekarang aku ada eskul karate. Itu sangat melelahkan. Ke enam cowo itu eskul basket. Aku sendirian di ruang karate.
"Hoi [Y/N], kami ada perkumpulan eskul basket pagi ini, ya walau masih pagi untuk rapat"jelas Akashi.
"Ya, aku mengerti"ujarku untuk meyakinkan Akashi.
"Tak apa kan kami tinggal sendirian dikelas?"tanya Kaneki penuh kekhawatiran.
"Ya, aku tak apa, jangan khawatir"jawabku.
"Baiklah, kami pergi dahulu, jaga dirimu baik-baik. Kami tak lama"jelas Alex yang pergi keluar kelas diikuti 6 cowo lainnya. Sampai punggung mereka menghilang di belokan
Aku bosan, belum ada orang dikelas ini. Apa sebaiknya aku jalan jalan saja? Itu lebih baik.
Aku keluar kelas untuk melihat pemandangan bunga Sakura. Berwarna pink muda. Udara pagi sangatlah cocok dengan tama sekolah ini.
"Hoi! Gadis lacur!"teriak seseorang dari belakangku
Jleeb
Rasanya sangat sakit mendengar ejekan itu. Apa mau mereka? Aku pun berbalik badan. Aku melihat ada 30 orang perempuan memegang pukulan bassball.
"Mau apa kalian?" Tanyaku dengan kesal.
"Berhenti mendekati Alex, Kris, Kaneki, Akashi, Ben, dan Jeff. Mereka milik kami"jawabnya sambil mengetuk ngetuk pundaknya menggunakan tongkat bassball secara pelan.
"Tch, emang gue gak boleh sahabatan sama mereka? Lu kira, lu emaknya?"aku pun terpancing marah. Emang mereka siapa? Berani - berani menyuruhku.
"Oh, itu mau lu [Y/N]?"katanya yang memberi jeda untuk menarik nafas. "BAWA MEREKA KESINI!!!"teriaknya.
6 orang perempuan membawa. Victoria, Laiza, Acacia, Nina, Jasmine, Bella, dan Joo. Astaga, mereka mengikat mereka dan membukam mulut mereka.
"Lepasin mereka!"titahku dengan nanda membentak.
"Apa?"tanyanya
"Lepaskan mereka, mereka tidak ada sangkutannya dengan masalah ini"jawabku.
"Tentu saja, mereka ada sangkutannya, kau akan berhenti jika sahabatmu terluka kan? Aku akan memakai sahabatmu"jawabnya.
Apa maksud mereka? Aku tidak akan mendengarinya. Aku tidak akan menjauhi 7 sahabat baruku dan sahabat lamaku walau mereka menjauhiku.
"Aku tidak akan memberikan sahabat baruku dan sahabat lamaku. Walau mereka menjauhiku, dan rela terluka demi mereka"jelasku yang tak terasa air mata menetes. Apa akau terlalu menghayati perasaanku?#ea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath Loves
Fanfiction[Y/N] diperebutkan oleh 7 cowok. Semua cowok itu rela melakukan apa saja. Walau [Y/N] bersikap dingin pada mereka, mereka tetap mengejar [Y/N]. OC: Firman as Alexander Fordio James Jeff the Killer as Jeff The Killer Ben Drowned as Ben Drowned Akashi...