Chapter 7

17.5K 1.1K 19
                                    

Naomi PoV

Tok... Tok... Tok... "Permisi..."
Aku segera berlari membuka pintu kamar kontrakanku. Karena dari suaranya aku mengetahui dia adalah sahabatku, Cita.

"Hei, tumben datang kemari dan kau... Bersama siapa lagi nih?" Tanyaku yang sedikit kaget melihat Cita datang dengan seorang cowok yang keren juga.

Kemarin dia dijemput oleh Leos sekarang dia lagi-lagi sama cowok yang keren juga walau Leos jauh lebih tampan. Sungguh beruntung sekali hidup sahabatku ini!

"Perkenalkan namanya Theo ,kawan kampusku dan Theo ini sahabatku Naomi." Jawabnya sambil memperkenalkanku juga memperkenalkan cowok tersebut.
Supaya lebih resmi akupun memperkenalkan diriku duluan disambut baik oleh Theo.
Akupun menyuruh mereka untuk masuk ke dalam kamar kontrakkan kecilku ini.
"Maaf berantakan" ucapku pada ke-2 tamuku. Merekapin hanya membalas mengangguk dan tersenyum.

"Hei, kau kenapa jam segini tidak di supermarket dan lagi tadi aku bertemu sama pak Louis katanya kau mengundurkan diri darisana. Jangan bilang kau melakukan ini karena aku?" Tanya Cita tanpa basa-basi.
Dari awal aku akan menduga Cita akan bertanya hal ini sejak dia datang kesini.

"Jangan Ge-er kamu. Yaa walaupun sedikit benar. Hehe . Aku keluar darisana karena aku sudah mendapatkan pekerjaan baru. Lagian kaliini gajinya lumayanloh. Akhirnya aku bisa kerja di sebuah kantor." Kataku dengan bahagia berharap membagi kebahagiaanku kepada Cita.

"Benarkah? Wah selamat yaa. Hebat kamu Nao."kata Cita sembari memelukku dan sedikit berteriak.
Akupun melirik ke arah Theo yang terkikik melihat kami.
"Oh yaa bdw, di kantor mana kamu akan bekerja?" Tanyanya lagi.

Apa Leos tidak mengatakan apa-apa kepada Cita. Bahwa aku bekerja dikantor Leos.

"Aku bekerja sebagai sekretaris Leos. Apa kamu tidak tahu?"
***
Cita PoV

JJJEEEDDAAARRR bagai petir di siang bolong aku mendapatkan kejutan dari Naomi.
Sekretaris Leos? Kantor?

"Ka..kau bekerja di perusahaan Bersama Leos?"tanyaku menyembunyikan kekagetanku.

"Yuph...mulai besok aku akan bekerja dengannya. Ahhaaayyy aku senang sekali Cita. Bagaimana kalau hariini aku teraktir kalian makan siang. Kebetulan tadi Leos memberikan gaji awal kepadaku." Kata Naomi dengan muka bahagianya.

Kenapa Leos tidak mengatakan padaku bahwa Naomi akan menjadi sekretarisnya?

"Ehem maaf sebelumnya, apakah saya boleh bertanya siapa Leos itu yaa?" Tanya Theo membuyarkan lamunanku.

Sebelum aku menjawab, Naomi sudah menjawabnya duluan
"Ahh... Dia itu sahabat kecil Cita. Dia juga pemilik perusahaan CAS, perusahaan baru dibidang magazine dan produk organizer."

Lagi! Aku terkejut mendengar penuturan Naomi. Bahkan aku tidak tahu saham perusahaan apa yang dibeli Leos. Dan Naomi yang baru kenal semalam lebih banyak mengetahui, rasanya hatiku sedikit tidak rela.
Aigooioi apa yang aku pikirkan. Tidak! Tidak!

Akhirnya Naomi pun mengajak aku dan Theo untuk makan di restoran didaerah tempat tinggalnya.
***
Leos PoV

"Aku pulang. Helloooo... Sepertinya Cita belum pulang . Hmn, kemana yaa anak itu belum pulang jam sekarang?"ucapku sambil masuk kedalam apartemen. Akupun memutuskan untuk mandi dan menonton TV. Walaupun aku kurang mengerti dengan apa yang disiarkan disana. Karena diistanaku tidak ada istilah drama, kartun dll hanya ada berita...berita... Dan berita...

SkakMAT(E)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang