Complicated (1)

11.3K 892 5
                                    

Haiii semuaaa... Maafkan author yang lamaa update. Soalnyaaa author lagi fokus untuk ujian akhir kampus dan tett...teereeedeeettt... Author sekarang udah sarjanaa xixixi .
Mohon maaf sebesar-besarnya untuk readers SM atas keterlambatan yang superduperlamaa ngupdate. Xixixixi

Untuk menebusnyaaa, Author update 2 part sekaligusss!!! Check it Out!!!

***

Normal PoV

"Han, kapan kita akan melangsungkan aksi kita?"

"5 menit lagi kita akan sampai dikampus and then lo lihat aja di mading ada apaan?"

"Lo buat apaan? Gue jadi penasaran." Dan Hanny pun hanya tersenyum dan fokus pada mobil yang dia setir.

***
"Gilaa gue ga nyangka Cita yang kelihatan baik-baik gitu ternyata gini toh sifatnya."

"Iyaaa . Gue juga ga nyangka banget . Selama ini gue lihat dia pendiam eh ternyataa diam-diam main belakang juga."

"Pantesan aja sekarang dia itu dekat dan hanya mau ngobrol dengan Kyana dan Theo."

"Ihh gue jadi males deh nyapa dia lagi, gue pikir dia anak baik-baik dan gue juga sempat iba atas kejadian yang menimpa dirinya dulu."

"Memang betul pepatah 'dont judge someone by the cover' "

Terdengar beberapa percakapan anak-anak yang baru selesai membaca mading. Tanpa disadari mereka, perempuan yang mereka bicarain kini memasuki kampus dengan Kyana.

Beberapa anak di koridor segera menyingkir menjauh sambil berbisik dan memandang ke arah Cita, membuat Cita dan Kyana heran dengan sikap mereka yang tampak menjauhi Cita.

"Ky, ada yang salah dengan penampilan gue? Kenapa semua anak memandang ke arahku sambil berbisik?"

"Gaada yang salah kok sist, lo berpenampilan seperti biasanya." Jawab Kyana sambil menilai dan memandang style pakaian Cita.

"Yang salah itu muka lo. Dasar bermuka dua!" Tiba-tiba Vira, seorang wanita yang terkenal sebagai ketua pendemo dan penyandang pembela kaum wanita di kampus ini bersorak.

"Uuuuu...." Seruaan yang disambut oleh anak-anak lain di sepanjang koridor ini.

"Hei, ada apaan sih? Kenapa kalian nyorakin Cita? Dia kan ga ada salah apa-apa sama kalian?" Ucap Kyana secara tegas dan lantang terutama menatap tajam ke Vira.

"Udah deh , Ky. Lo ga perlu belain nih cewek kegatelan. Kita-kita semua yang ada disini udah tau siapa dia. Dengar yaa Cita, gue dan teman-teman lain pembela kaum wanita akan memblacklist lo dari catatan kami." Seru Vira yang disambut oleh seruan anak-anak lain.

"Gue salah apa sih sampai kalian begini ke gue?" Tanya Cita menatap heran ke arah Vira dan anak-anak yang lain.

"Lo baca aja tuh mading. Huuuuu..." Jawab Vira yang diakhiri oleh seruan semua anak-anak. Mereka pun bubar karena Vira juga sudah pergi dari tempatnya tadi.

Tanpa membuang banyak waktu, Cita dan Kyana pun segera melangkah cepat ke mading kampus.

"What the...." Ucap Kyana dan Cita secara bersamaan sambil menatap ke berita yang tertera di mading. Dimana tertulis berita 'INIKAH CITA (SI GADIS CANTIK NAN PENDIAM)?' disertai beberapa foto.

Foto pertama, ada dirinya dengan Theo dimana dirinya menggandeng Theo menuju kantin. Namun disebelah foto itu terdapat foto Theo dengan Melly saat pacaran dulu. Yang membuat salah paham difoto ini adalah keterangannyang menuliskan masa-masa indah T & M rusak karena perempuan berinisial C ini, karena sejak C datang, T & M mulai renggang dan akhirnya putus.

SkakMAT(E)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang