Picnic Mendadak!

11K 700 136
                                    

Leos PoV

Apa aku gak salah dengar? Mommy menyediakan fasilitas liburan untuk kami semua.

"Pokoknya Leos, kamu tolong urusin Evan,Naomi dan juga jangan lupa ajak Cita." Kata Ibunda Ratu sambil bersiap-siap menyihir beberapa pakaian yang harus dibawanya.

"Mommy yakin? Maksud aku, Kyana itu mau melahirkan,Mom." Jawabku menunjuk kearah Kyana yang sudah berperut besar.

"Oh ayolah Leos. Mommy juga udah menghubungi Vero untuk ikut sama kita kok, lagian kamu setuju kan, Ky? Sebelum melahirkan ada baiknya juga menjaga kestabilan emosi jangan sampai stress." Ucap ibunda Ratu sambil memegang perut Kyana.

"Iya Mom, aku mau kok asal Theo juga ikut."

"Oh tentu! Kan Mommy bilang semua boleh ikut termasuk suami kamu ,Theo. sayang dong sebelum balik ke dunia kegelapan,mommy gak happy-happy liburan disini. Lagian nanti kamu kan bisa lahiran di Los Angeles."

"Los Angeles? Maksud Mommy,kita holiday disana gitu?" Tanyaku yang masih gak percaya, Mommy seolah-olah melupakan kejadian disini.

"Iya, Mommy juga udah memesan Villa di sana untuk kita. Pokoknya terima beres aja deh. Udah cepat siap-siap kalian, kita akan naik pesawat kesana supaya menghemat waktu."

"Bahkan tante udah belikan kami tiket juga? Beli tiket itu kan gak gampang tante." Kaliini Theo mencoba meyakinkan Mommy.

"Siapa bilang saya beli tiket? Saya nyewa pesawat kok. Pokoknya sudah-sudah, mari beres-beres, bawa seperlunya saja. Dan Leos jangan lupa hubungin Evan,nak." Kata Ibunda Ratu kemudian berlalu dari kami untuk masuk ke kamar.

"Le, itu nyokap kalian memang orangnya seperti itu yaa? Penuh dengan kejutan." Kata Theo padaku yang membuat aku juga bingung tiba-tiba Mommy menginginkan liburan disaat kami akan kembali.

"Ka, menurutmu kenapa Mommy ingin mengadakan liburan untuk kita? Dan lagi semua udah beres gitu? Segala keperluan kita seperti pesawat dan Villa. What the?" Tanya Kyana padaku.

"Gue juga gatau kenapa tiba-tiba Mommy mengajak liburan. Yaudah pokoknya saat ini kita turutin aja kemauan Mommy. Jangan berpikiran negative dulu deh, ingat! Mommy bukan orang jahat." Jawabku yang kemudian dijawab dengan anggukan baik oleh Theo dan Kyana.

Tanpa membuang waktu, akupun menghubungi Evan dan mengutarakan yang tadi Mommy sampaikan padaku see? Bukan hanya aku saja yang terkejut bahkan Evan pun juga.

***
Evan PoV

"Seriusan nih? Mendadak banget...hm...iyaaa....okey, sekitar sejaman lagi kami nyampe disana. Oke, see you..." Begitulah sekiranya jawabanku ke Leos di telvon.

"Kenapa sayang?" Saat ini kami sedang dikamar, karena setelah kami membersihkan piring dan dapur, kami malah saling menggoda dan berakhir disini.

"Ratu ingin liburan dan mengajak kita semua." Jawabku singkat karena masih memikirkan liburan mendadak ini.

"Wah,bagus dong. Lumayan kan, itu honeymoon kita di dunia manusia. Emang kemana sih?" Jawaban Naomi membuat aku tersenyum melirik ke arahnya, dasar genit!

"Los Angeles. Katanya sih kita naik jet pribadi dan Villa juga udah disediakan Ratu. Hahm, ini sih namanya piknik dadakan sayang...Yaudah kamu beres-beres gih, aku mau ngabarin Cita dan Yuna yang ntah dimana." Kataku sambil mengecup dahi Naomi dan kemudian bergegas keluar untuk memberitahu Yuna dan Cita.

Belum lagi aku keluar dari apartemen , aku bertemu dengan Cita yang mau masuk ke apartemen.

"Ta, lo darimana? Lo kenapa,kok kayaknya lo sedih gitu?" Tanyaku saat memandang raut muka Cita.

SkakMAT(E)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang