Halohaaaa!!!! Hmn, jumpa lagiiii nih...ulululuuuuu....
Nah,baru-baru ini author buka inbox dan eenggg...inggg...eenngg.... Author dapat banyak pertanyaan dari readerss, dan author akan mempublikasikannya. Dan inilah pertanyaan terpilih dari para readers (fyi:author susah mengetik namanya satu-satu,jadi langsung ke pertanyaan dan jawabannya yaa, yang merasa ini pertanyaannya 'selamat guysssss!!!')Kita mulaii... One...two...action!!!
Q : thor, kok bisa sih buat cerita sefantasi ini? Mantap jiwa!
A : semua berawal dari....imajinasi (gaya spongebob 😂)Q : Kalau dalam anime, Cita dan Leos itu diibaratkan siapa sih?
A : shay, berhubung ini cerita milikku dan hak patenku maka dengan ini aku menyatakan....ilustrasinya hanya aku yang tau haha.Q : Cita & Leos itu sosok seperti apa sih thor?
A : Cita itu manusia dan Leos bukan manusia,begitulah.Q : Aslinya author umur berapa dan tinggal dimana?
A : umur? Yang pasti belum tua tapi gak remaja juga. Jadi sekitar 19-23(tebak sendiri) hoho😊 dan tinggal diatas tanah dibawah langit,krik!Q : Jomblo thor?
A : singkat sih pertanyaannya tapi ngena banget! (Duduk dipojokan,gak mau jawab,mampus situ!)WOI!! STOP THOR! Kami mau tau soal cerita nya bukan authornya! (Pikiran readers lain 😂😂)
Q : Thor,ngupdatenya sekali barapa tahun sih? Lama banget!
A : Maaf shay,maaf. Lamaan lagi cinta author gak di up abang itu (PLAK! Fokus thor,lari dari pertanyaan)🏃🏽🏃🏽Q : Nih cerita kapan selesai thor? Soalnya ga rela nih cerita tamat :(
A : Dengan sangat berat hati author katakan... Ini ceritaa akan tamat....(commingsoon) (mimik muka sedih 😭😭😭)Q : aku paling suka cerita Vero sama Kezia,gimana gitu pas banget sama kisah aku thor. Cinta yang bertepuk sebelah tangan,mana Vero nya cool lagi sama dengan doi aku. Tambahin dong kisah mereka!
A : Loh? Situ kok jadi curhat. Hehe... Kalau ditambahin nanti bukan Cita-Leos lagi dong pemeran utama (seketika nyanyi lagu raisa) 🎤🎤Q : kenapa gak dibuat jadi serial webtoon aja kak? Pasti kerenn dehh!!
A : jadi gini, sebenarnyaaa... Author gak pandai menggambar, jadii kalau ada readers yang pintar menggambar dan menggunakan aplikasi untuk membuat cerita webtoon, well ! kita bisa bekerjasama ! (Jiwa bisnis author langsunga keluar!)HAHAHA 😂😂Sekiann Q & A untuk hariiniii...
Jangan lupa selalu VOTE (🌟)
Author sayang kaliaan guys!!
Kalau bertanya dipersilahkan inbox terbuka untuk kaliaan guys!! 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
SkakMAT(E)
FantasySIRLEOS GRIFFER, satu-satunya keturunan dan penerus tahta dari dunia kegelapan. Memiliki pesona yahh bisa dibilang wanita manapun bersedia berlutut dihadapannya. Tapi tidak dengan 1 gadis, CITA AMORA gadis dari dunia manusia yang jelas berbeda denga...