-One-
Awal masuk sekolah terasa berbeda bagi seulgi.
Ya dia adalah seorang wanita yang bernama seulgi seorang anak sma yang baru saja pindah dari busan ke seoul karna eomma dan appanya yang meminta seulgi untuk bersekolah disini.
Bertemu dengan pria yang menyebalkan dan cerewet membuatnya makin tidak tenang tapi lama kelamaan seulgi merasakan perasaan yang berbeda ..
.
Hari terasa dingin saat ini, seulgi baru saja tiba di apartemen barunya. Dia tinggal sendirian di apartemen barunya itu yaa eomma dan appa nya tidak mungkin ikut dengan seulgi ke seoul karna eomma dan appa nya mempunyai perusahaan di busan."aigoo lelah sekali bagaimana bisa aku merapikan semua pakaian ini" sambil membuka kopernya .
Tiba-tiba telepon dari handphone nya pun berdering ternyata eomma seulgi menelpon seulgi yang sedang sibuk dengan semua pakaian nya itu .
"yeoboseyo, ne eomma waeyo?"
"apakah kau sudah tiba seulgi?"
"ne eomma"
"maafkan eomma tidak bisa pergi pindah bersamamu, eomma sangat sibuk seulgi mianhae"Itulah perbincangan singkat dari eomma nya, seulgi merasa eomma dan appa nya sibuk dengan perusahaan masing-masing entah sampai kapan seulgi harus hidup seperti ini.
Tidak terasa waktu sudah menunjukan pukul 9.00pm KST ."aigoo memang melelahkan,besok aku hrs pergi kesekolah dan bertemu teman yang baru lagi aah eotteoke aku bisa gila karna harus pindah sekolah" celotehnya sendiri .
.
.
Matahari bersinar menembus ke jendela apartemen seulgi. Yaa hari ini hari pertama seulgi bersekolah ."eugh....jam berapa ini?omooo?!" secepat kilat mungkin seulgi berlari ke bathroom karna waktu menunjukkan pukul 7.30am KST artinya seulgi sudah kesiangan bangun.
.
.
Sesampai disekolah seulgi langsung pergi ke kantor guru ."eodiga?aishh.." celotehnya,seulgi bingung guru yang mana yang harus ia temui sedangkan disini guru sangat banyak dan tidak ada yang peduli dengan kedatangan seulgi. Tiba tiba ada seorang lelaki menyapa seulgi .
"yaa.. waeyo?kau mencari seseorang? Tunggu dulu sepertinya aku belum pernah melihatmu kau murid baru disini?" itulah celotehan pria tadi yang banyak tanya yaa pria itu adalah Kim Hanbin .
"aaa ne,aku sedang mencari guru yang mengurus pindahan murid ne aku adalah murid baru disini" ucap seulgi sambil tersenyum manis.
"geure aku bisa mengantarkan mu ayo ikut aku" ajak hanbin kepada seulgi .Saat seulgi mengikuti hanbin dibelakang banyak para siswa lainnya yang melihat ke arah seulgi dengan tajam seakan akan ingin menggigitnya . Seulgi hanya tunduk terdiam dan senyum itulah yang dilakukannya tidak tau harus bersuat apa lagi.
"chaaa.. kita sudah sampai kau bisa masuk dan bertanya pada nya" kata hanbin sambil menunjuk wanita yang sedang duduk asik dengan sekumpulan kertas di atas mejanya
"nee gamsahabnida" ucap seulgi sambil membungkukkan badannya .Tidak lama kemudian seulgi diajak oleh wanita itu ke sebuah ruang kelas yaitu kelas baru seulgi. Seulgi mulai merasakan bahwa dia tidak akan mendapat teman disini baru saja menjejekkan satu langkah semua temannya sudah berbisik entah membisikkan apa membuat seulgi sedikit kesal.
"perhatian semuanya,ya kita kedatangan teman baru hari ini. Seulgi-sshi silahkan perkenalkan dirimu" ucap kim seonsaengnim.
"Annyeonghaseyo seulgi ibnida,mannaseo bangabseubnida" ucap seulgi sambil membungkuk kan badannya
"ya seulgi-sshi silahkan kau duduk disana"ucap kim seonsaengnim sambil menunjukkan bangku kosong .
Seulgi pun berjalan menuju bangku nya, seulgi hanya bisa senyum selebar mungkin dengan teman temannya. Bangku yang tertata rapi dan dicat berwarna cream adalah bangkunya .
.
.
Bel istirahat pun berbunyi tandanya semua siswa berlarian ke kantin tapi tidak bagi seulgi dia hanya duduk dibangkunya sambil mendengarkan lagu di handphone nya.
Tiba tiba ada hanbin yang menghampirinya dan menarik headseat yang dikenakan seulgi ."ya murid baru,apakah kau tidak pergi ke kantin?"celoteh hanbin
"aaa gwenchana aku hanya ingin disini saja"balas seulgi sambil tersenyum kecil dan kembali mengutak atik handphonenya
"aishh.. APAKAH KAU TIDAK MENGHARGAI KEDATANGANKU DISINI YA KAU SIAPA NAMAMU?! AA.. SEULGI-SSHI?!" teriak hanbin kepada seulgi. Seulgi hanya bingung karna hanbinlah satu satunya pria yang ingin berteman ah tidak yang ingin perbincang dengannya .
"nee?aaa aniyo hanbin-sshi" balas seulgi sambil melihat nametag milik hanbin . Seulgi pun terkejut mengapa pria se keren ini ingin sekali mengajak seulgi berbincang dengannya entah angin apa yang yang melanda seulgi hari ini.
"arrasseo kalau begitu ayo kita berteman"
Katakata itu membuat seulgi beku entah kenapa dia begitu tidak bisa berbicara apa apa padahal dia baru saja bertemu dengan hanbin ."nee?teman?apakah kau yakin hanbin-sshi?"tanya seulgi dengan penuh keraguan
"aku yakin dan mungkin keyakinan ku ini tidak main main seulgi-sshi" kata hanbin dengan wajahnya yang terpasang sangat yakin .
"geure ayo kita berteman" ucap seulgi sambil menyodorkan tangannya tanda pertemanan mereka tidak main main, hanbin pun meraih tangan seulgi yang juga merasa pertemanan mereka tidak main main .
Dont be silent readers
Vote and commentTbc~