Tidak terasa sudah 1minggu hanbin dan seulgi menjalin hubungan .
"Seulgi-ah ayo kita beli ice cream"ajak hanbin sambil menggandeng tangan seulgi
"Ice cream?omoo aku tidak akan pernah menolak ajakan itu"balas seulgi dengan gaya kekanak kanakannya
Mereka berjalan menuju supermarket yang tidak jauh dari sekolah,yaa jam sekolah sudah berakhir tidak ada masalah kalau mereka jalan-jalan sebelum pulang ke rumah . Seulgi merasa inilah yang namanya cinta tulus bukan karena cinta dengan alasan yang rumit dan juga cinta yang memandang fisik sekali pun, seulgi tidak ingin melepas kan hanbin dia sangat menyayanginya .
Tidak lama mereka sampai di supermarket itu. Beraneka ragam rasa, ice cream coklat adalah kesukaan seulgi sedangkan hanbin dia menyukai rasa vannila terkadang hanbin suka menjaili seulgi dengan memberikannya ice cream vannilla .
"Wah aku ingin yang coklat"ucap seulgi dengan cepatnya ia mengambil ice cream kesukaannya tapi tidak bagi hanbin ia malah menatap seseorang gadis yang juga menatap hanbin. Gadis itu adalah Lee Hi . Gadis yang dulunya menyukai hanbin tapi hanbin tidak mempunyai perasaan yang sama kepada Lee Hi .
"Eoh, kim hanbin"sapa lee hi sambil tersenyum kepada hanbin dan juga seulgi. Seulgi merasa bahwa ini tidak menyenangkan, seorang gadis dengan rambut panjang berbadan mungil bukankah itu sempurna?
"Duguseoyeo?"balas seulgi dengan sopannya. Tentu saja seulgi berbicara seperti itu bagaimana tidak, gadis itu telah menyapa hanbin sedangkan seulgi tidak tau siapa gadis itu.
"Kenapa kau ada disini?"ketus hanbin
"Dia siapa?pacarmu?ckk"senyum smirk lee hi membuat hanbin sedikit kesal dan menarik tangan seulgi keluar dari supermarket itu.
Habin terus menarik tangan seulgi sampai didepan halte bus, tiba-tiba saja seulgi melepaskan tangan hanbin dengan kasar. Seulgi kesal sebenarnya siapa gadis itu apa hubungan nya dengan hanbin kenapa hanbin begitu marah dengan gadis itu, hanbin juga menarik tangan seulgi dengan kasar dan meninggalkan bekas kemerahan dipergelangan tangan seulgi .
"WAEYO?!"teriak seulgi, kali ini seulgi memang benar-benar sakit tidak terasa air pun membasahi pipi halus seulgi. Seulgi menangis di hadapan hanbin
"Kau jangan salah paham seulgi-ah dia bukan siapa-siapa,uljima"ucap hanbin dengan lembut sambil menghapus air mata di pipi seulgi
"Tapi dia-"belum selesai berbicara hanbin menarik seulgi dan memeluknya. Seulgi merasa dibekukan saat di peluk sang kekasih nya itu waktu seakan terhenti .
"Kau percaya lah kepada ku, aku tidak pernah berbohong kepadamu seulgi-ah... aku mencintai mu"ucap hanbin lembut dan tulus
"Aku juga"balas seulgi sambil terisak dalam tangisnya. Seulgi memang jarang menangis, tapi disaat dia menangis ia merasa sulit untuk menghentikannya. Aneh bukan? Wkk
Seulgi pun sampai di apartemen nya. Dia merebahkan badan nya yang rasanya remuk karena seharian berada di dunia luar . Seulgi masih saja memikirkan gadis yang ia dan hanbin temui di supermarket. Apakah gadis itu mantan pacar hanbin, pikiran seulgi terus dihantui dengan gadis itu dia sangat penasaran. Tiba-tiba ponsel seulgi berbunyi pesan singkat dari hanbin
From : hanbin
Chagiya apa kau marah dengan ku?From : seulgi
Aniyo, aku tidak marah ㅋㅋㅋSaat hanbin menyebut kata chagi rasanya seulgi ingin salto dan lompat dari gedung ini, mengapa tidak?ini pertama kalinya hanbin menyebut kan kata chagi kepada seulgi. Sungguh sebuah kebahagiaan .
Matahari menyinari apartemen seulgi. Yaa hari ini adalah hari minggu artinya sekolah libur . Hari ini seulgi tidak ada rencana ingin kemana-mana walaupun ia ingin sekali pergi ke wahana permainan tapi tidak ada yang ingin mengajak nya. Tiba-tiba ia terpikirkan orang yang ingin mau menemaninya siapa lagi kalau buka hanbin kekeke .
From: seulgi
Hanbin-ah apa kah kau sibuk?3detik pesan telah terkirim belum jua ada balasan dari hanbin. Sambil menunggu pesan balasan dari hanbin, seulgi pergi mandi.
Setelah selesai mandi ia mengecek apakah pesan seulgi sudah dibalas oleh hanbin. Terlihat sebuah icon massage dan tenyata itu hanbin.
From: hanbin
Eoh aku tidak sibuk hari ini, waeyo?From: seulgi
Bisakah kita pergi ke wahana permainan?aku ingin kesana mm?From: hanbin
Tentu saja chagiya, bersiap-siaplah aku akan menjemput muFrom: seulgi
Ndee arasseoSeulgi bergegas bersiap-siap karena sebentar lagi hanbin akan menjemputnya. Ya hanbin adalah pria yang tidak ingin kekasihnya menunggu lama. Dia jua mempunya perasaan yang tulus kepada seulgi.
Tidak lama sebuah pesan singkat dari hanbinFrom: hanbin
Aku sudah didepan apartemen mu chagiya,cepatlah keluar dan berdandan yang cantik ㅋㅋㅋSebuah godaan dari hanbin membuat pipi seulgi memerah dan rasanya ingin teriak sekeras mungkin. Seulgi segera turun dari apartemen terpakir sebuah mobil sport hitam, ada seorang pria yang bersandar di mobil itu pria itu adalah hanbin. Hanbin tercengang dengan penampilan seulgi. Seulgi mengenakan dress polkadot berwarna cream pink, memakai sepatu ket, seulgi tidak suka kalau memakai highheels.
"Wah kau cantik sekali"goda hanbin, membuat pipi seulgi memerah.
"Aigo kau pandai sekali menggoda perempuan eoh"balas seulgi sambil tertawa kecil .
Hanbin membuka kan pintu mobil untuk seulgi sebuah adegan sederhana tapi bermakna bagi seulgi.
Saat di perjalan seulgi hanya terdiam sambil menatap kaca mobil hanbin.
"Aku bersyukur memiliki mu hanbin-ah"gumam seulgi .
Perjalanan ini memang memakan waktu yang sangat lama karena wahana permainan itu tidak berada didekat apartemen hanbin atau seulgi melainkan dipertengahan kota seoul.
"Chagiya apa kau tidak kedinginan?"ucap hanbin memecahkan keheningan antara mereka berdua
"Aku tidak akan mati kedinginan hanbin"balas seulgi sambil mengulurkan lidah nya.
Akhirnya mereka sampai disebuah wahana permainan yang sangat ramai. Suara kegembiraan terdengar dikedua telinga seulgi dan hanbin.
"Hanbin-ah ayo kita naik itu"sambil menunjuk sebuah wahana roller coster, seulgi tampak antusias .
"Aigo aku pasti akan mabuk saat naik wahana itu" sambil menatap seulgi
"Ayolah hanbin-ah, chagiyaa" goda seulgi sambil mengeluarkan aegyo nya .
"Omonaa dari mana kau belajar seperti ini eoh?" Balas hanbin sambil mengelus-ngelus rambut seulgi yang panjang.
Hanbin dan seulgi menaikki roller coster, akhirnya bujukan seulgi dengan aegyo nya berhasil meluluhkan hanbin.
.
.
Tidak terasa hari sudah menjelang sore, langit mulai gelap dan udara juga mulai semakin dingin. Hanbin mengajak seulgi ke kedai kopi tidak jauh dari wahana permainan itu. Suasana hangat menghiasi kebersamaan hanbin dan seulgi, canda tawa mereka membuat iri pengunjung disekitar kedai kopi itu.Aku sangat bahagia memiliki mu seulgi. Kau sangat cantik baik dan selalu membuat ku tersenyum
-kim hanbin-Yey akhirnya selsai juga chapter ini. Oiya aku tgl 9 udah mulai try out jadi slow update ya mohon dukungannya💕maaf kalo cerita aku ga nyambung hehe💞
Love and hug.ajeng