Part 2

42.2K 1.6K 16
                                    

Kringgg...Kringg...

Andrea POV

"hooaaammm..."

"Ini udah jam berapa"
"shit, 06.45 telat gue, sekolah masuk 07.00"
gue pun langsung ngacir ke Kamar Mandi. Sekitar 5 menit gue udah selesai Mandi. gue langsung ngambil seragam.
"Hmmm, hari ini hari Apa" kataku sambil mengingat ngingat.
"Ohh ya! hari ini hari rabu."
gue langsung berjalan ke lemari until mengambil baju sesuai Hari. Dan hari ini gue make baju Seragam Hijau Dan Rok kotak kotak , Sepatu Adidas Superstar .. PERFECT
Gue pun langsung turun ke bawah Dan mencari Bibi.
"bi..Bibi...aku udah mau berangkat nihh" panggil ku ke Bibi.
"eh iya non, mau saya buat kan Apa?" Tanya Bibi .
" gak usah bi. aku udah telat, aku sarapan disekolah aja. aku cuman mau bilang jaga rumah baik baik, kalau Bibi mau keluar, jangan lupa kunci pintu. Dan jangan biarin orang Asing masuk." jelas Ku panjang lebar.
"Iyaaa non. siapp" jawab Bibi.
"yasudah bi, aku pergi dulu" pamitku ke Bibi.
"iya non hati hati "
Gue langsung masuk ke buggatti Veyron Gue..
gue menjalankan Mobil dengan ngebut, Karna gue udah tau gue udah telat, Dan gerbang past I udah ditutup.

Skip- Kenzie International School

Gue memasukkan Mobil gue ke halaman sekolah. and SHIT . gerbang udah ditutup.
Gue pun menghampiri Pak bowo (Satpam)
"Telat Lagi, eh?" Tanya pak bowo .
"heheehehee...tau aja pakkk..bukain dong pakk" Kara gue sambil memasang Puppy Eyes.
"Gak bisa, ini udah yg ke 99 Kali kamu telat" kata pak bowo.
"wahhh, bapak kok tauu ?" tanyaku dengan tatapan Genit. iiiwww sejujurnya gue Jijik jgaa.
"Yaiyalah, secara kan saya Disini satpam"
"Iyadehhh iyaa, semerdeka bapak saja" kataku sambil memutar kedua bola Mata kesal.
"Pak bukain dongg" tambahku.
"Gak bisa"
"please pakk"
"sekali nggak ya nggak"
"bapak butuh duit gak?"
"yaa butuhlahh"
"gini pak, saya mau ngasih bapak duit nihh..tpi Ada syaratnyaa ? Gimana ?" Tanyaku sambil menaik naikkan Alis
"Apa syaratnya?" Wahh dia mulai tertarik nihhh..Aaazzzeekkkkk.
"Bapak harus bukain gerbang untuk saya"
"yasudahhh..mana duitnya ?"
"eittsss.. bukain duluu"
"yasudahh"
Gue pun langsung masuk ke Mobil dan menjalankan Mobil, take lupa memberikan uang 50.000 kepada pak bowo.
"nihh pakk" ucapku seraya memberikan 50.000 kepada pak bowo.
"wahhh.. makasihh andreaaa" Jawabnya sambil mengambil uang Itu dengan Mata berbinar.
"masama pak"

Sesudah memarkirkan Mobil, gue Jalan ke koridor yang sepi. iyalahh sepii, udah masuk jga jadi udah belajar.
sesampainya di Depan pintu kelas, gue mengetok ngetok

Tok..Tok.. Tok..
"Masuk" jawab seseorang Dari dalam
"Permisi bu. maaf saya telat" kataku sopan.
"Andreaa..Andrea.. Ada alasan Apa lagi kamu sampai terlambat?" Tanya bu guru sambil geleng geleng.
"Anu bu, Itu tadi Ada tuyul nyamperin sya dirumah saya, trust dia minta buat ikut sekolah tpi saya larang, jadi saya anterin dia ke TPU lagi bu. makanya saya telat." jawabku dengam Wajahh Polos.
semua orang dikelas cengo melihat penjelasan Andrea.
"Andreeaaaa" geram bu guru
"Apa bu ?" tanya Ku polos(lagi)
"Semarang kamu harus kerjakan soal 1-50 halaman 100. SEKARANG.
"Baik bu"
gue pun langsung ke tempat duduk gue Dan Menghampiri sahabat tercintahhh kuuu .. Annisa Huzein.
"Haii nisss" jawab ku sambil menunjukkan senyum 3 jarii...
"sumpahhh alasan lo tdii ngakak bangett" Kata annisa sambil geleng geleng.
"hahaahhhahhah"gue hangs nyengir gaje.
"Andrea annisa , Apa yang sedang kalian lakukan ?" Tanya bu guru
"Gak Ada Apa Apa kok bu'' jawab annisa.
"yasudah. Dan kamu Andrea kamu sudah mengerjakann soal yang saya kasih ? " tanya bu guru ke gue.
"yahh belum lahh bu" jawabku santai
"Sekarang cepat kamu kerjakan" perintah bu guru.
"Baik bu" Jawabku.

Hay Guys,, jangan lupa like and comment yaa..
Maaf kalo Gajee.. Karena Ini cerita pertama aku.. 😊😊

The Nerd Is Ceo ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang