Part 12

23.1K 975 46
                                    

Hari ini, kebetulan hari minggu. Jadi, andrea,dylan,annisa, dan andre pergi fitting kue ke salah satu toko cake dijakarta untuk acara ultah si kembar.

Bisa dibilang, mereka juga double date.
Hahahaha..

Mereka pergi menggunakan alphard Andrea. Andrea dan dylan malas menyetir.

Andrea, dylan, dan andre sudah berada dimobil. Mereka ingin pergi menjemput annisa terlebih dahulu.

*****

Kini, andrea,dylan,annisa dan andre sudah sampai di Toko cake.
Mereka segera bertemu dengan Kasir toko tersebut.

"Selamat siang. Saya ingin memesan kue ultah. Bagaimana cara nya ya ?!" kata andrea.

"Oh. Selamat siang mbak. Bisa kok. Kalo boleh tau atas nama siapa ? Dan Berapa kue ultah yang dipesan ? Umur berapa dan kapan di ambil. Silahak titip no.telp dan alamat mbak." tanya mbak itu.

"Nama saya andrea aldwin kenzie.Saya dan adik saya yang akan ultah. Kami kembar, tapi kami ingin memiliki 2 kue yang berbeda. Umur kami 17 tahun. Acara ultahnya lusa. No telp 081242******. Untuk alamat, mbak bisa telp saya nanti." jawab andrea.

"Oh bisa mbak andrea. Untuk melihat lihat model kue nya, mari saya antar ke Dapur. Didalam sana sudah ada banyak macam model kue. Mbak tinggal pilih saja." jelas mbak itu.

Andrea dan lainnya mengangguk tanda mengerti. Mereka mengikuti mbak itu masuk ke dalam sebuah ruangan. Sudah pasti itu adalah dapur.

Sesampainya di dalam dapur, sudah banyak contoh kue kue disediakan. Seperti kata mbak tadi.

"Permisi mbak, ini ada mbak andrea ingin memesan kue ultah. Saya tinggal dulu." kata mbak tadi kepada seorang perempuan yang memakai pakaian sama seperti mbak tadi.

"Oh iya makasih mirna, Selamat siang. Perkenalkan nama saya Rose. Mbak bisa panggil saya mbak rose. Saya pembuat kue disini. Ada yang bisa saya bantu?!" kata mbak rose sopan.

"Saya ingin memesan Kue ultah. Bisa saya lihat contoh model kue kue nya?!" kata andrea.

"Oh bisa bisa. Ini sudah ada beberapa contoh kue yang saya buat. Mari ikut saya."

Andrea dan lainnya mengikuti mbak rose menuju ke sebuah Tempat contoh kue yang disediakan.

"Silahkan mbak dipilih." kata mbak rose.

"Makasih mbak rose" jawab andrea sambil tersenyum.

Andrea dan dylan berjalan menelusuri setiap Kue yang dilihatnya, begitupun dengan andre dan nisa di belakang mereke.

Andrea tertarik pada sebuah Kue. Polos tapi terlihat Elegan. Ia menarik tangan dylan Menuju ke tempat kue itu.

"Dy, ini bagus yak?!" tanya andrea.

"Iya bagus." jawab dylan.

"Kalo gitu aku ambil yang ini. Eh tapi. Andre gimana ? Kan aku sama dia ultah nya sama. Jadi aku harus minta pendapatnya juga dong." kata andrea

"Iya. Tunggu sebentar, aku panggilan andre dulu." kata dylan melenggas pergi mencari andre.

Tak lama, dylan dan andre annisa sudah datang.

"Yang mana kak lo suka ?!" tanya andre to the point.

"Yang ini. Lo suka gak ?!" tanya andrea menunjuk kue tadi.

"Bagus sih. Tapi gue udah punya kue lain. Gak apapa kan?!" tanya andre

"Iya. Gak apapa. Yaudah mana kue lo. Gue mau lihat." kata andrea

The Nerd Is Ceo ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang