Part 15

19.5K 886 13
                                    

Happy Sunday :)

*****

Pagi ini, Andrea,Andre,Thomas, dan Christine sudah berkumpul di meja makan.
Mereka berempat melakukan sarapan pagi bersama.

Seperti biasa, andrea kembali mengenakan Style NERD. Ia masih ingin menjalankan rencananya.

Andre terlebih dahulu menghabiskan sarapannya. Ia lalu pamit ke kedua orang tua nya dan andrea.

Kini hanya tertinggal andrea,Thomas, dan christine saja di meja makan.
Andrea juga telah menghabiskan sarapan nya dan meneguk susunya sampai habis.

"Mi, pi aku pergi dulu." ujar andrea lalu mengecup kedua pipi Christine Dan Thomas.

"Hati hati dijalan. Jangan ngebut." christine memperingati anak perempuannya itu.

"Iya iya.. Dahh aku pergi." andrea melenggas pergi ke luar rumah dan masuk ke dalam mobilnya.

******
Sesampainya disekolah, Seperti biasa banyak anak anak yang memandang sinis dan memaki Andrea.

Andrea hanya Memasang wajah datarnya dan terus berjalan di Kooridor.

'Semalam acara nya Andrea bagus banget. Gak terlalu mewah dan gak terlalu sederhana. Apalagi andrea mengenakan baju yang sangat cantik dan pas di badannya. Gue jadi iri.'

'Iya bagus banget. Dylan juga ganteng banget dan cocok Dengan andrea.'

'Andaikata gue jadi andrea.'

'Eh, itu si NERD kan? Kok tadi malam gue gak ngeliat dia di acara nya andrea.'

'Iya ya, bukannya semua murid diundang?'

'Hellaw, Lo pada gak mikir ya? Dia kan NERD. Mana mungkin andrea mau ngundang dia. Dia juga mau dapat baju dari mana? Secara kan dia miskin.'

'Hahahahahah...'

Bisik bisik para murid murid membuat andrea tersenyum kecut.

"Woi Nerd."

Andrea terus berjalan dan menghiraukan panggilan itu.

"Hei tunggu."

Orang itu terus mengejar andrea dan akhirnya ia Sudah berada di depan andrea.

The Nerd Is Ceo ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang