Andrea kembali memfokuskan pandangan nya ke restoran tersebut.
Apa yang dilihatnya membuat nya terkejut.Direstoran itu, Emily tidak sendirian. Melainkan bersama kedua musuh andrea. Siapa lagi kalau bukan merry dan ririn.
"Wtf. Nis, nis, lihat deh. Itu emily dengan merry dan ririn." kata andrea sambil menunjuk restoran tersebut.
"Hah. Iya iya. Dia itu ririn dengan merry. Tapi mereka ngapain ya?!" tanya annisa
"Gak tau deh. Coba kita samperin." andrea bersiap siap ingin menghampiri restoran tersebut tapi tangannya dicekal annisa.
"Et, Lo mau cari tau kan?!" tanya annisa
Andrea hanya mengangguk.
"Ayo." ajak andrea kembali
Annisa kembali mencekali tangannya
"Ck, gue itu mau kesana. Nyamperin mereka." kata andrea kesal.
Annisa memutar kedua bola matanya kesal.
"Lu kudet ya. Lo jangan nyamperin mereka dengan cara lo atau bentak bentak kayak di tv tv gitu. Kita harus kesana diam diam dan nguping apa yang mereka bicarakan." jawab annisa."Oh iya ya." andrea menepuk jidatnya.
"Udah ayo." mereka bertiga pun berjalan ke restoran itu dengan mengendap endap.
Sesampainya disana, mereka langsung duduk di belakang tempat dimana merry, Ririn, dan emily duduk dan memakai topi dan kaca mata yang mereka selalu sediakan di tas mereka. Dan mendegarkan apa yang dikatakan ririn, merry, dan emily.
'Lo udah tau kan. Apa yang harus lo berdua lakuin.' kata emily
Andrea semakin menajamkan pendengaran nya.
'Emang nya Apa yang harus kita berdua lakuin??" tanya ririn.
'Lo tau cewek NERD yang sekelas dengan dylan?!" tanya emily
'Oh si theresa itu. Dia kan pacarnya dylan.' jawab Merry.
'Serius lo?!" tanya emily tidak yakin.
'Iyalah. Dylan sendiri yang bilang.'
'Lha. Bukannya si dylan pacaran dengan andrea ya?!" jawab emily.
'Emang mereka berdua pacaran?!" tanya merry.
'Iya. Lo gak ingat? Pas waktu andre masuk rumah sakit. Disitu andrea bilang kalo dylan itu pacar dia.' jawab ririn.
'Nggak tuh.'
'Udah udah. Terus ini gimana dong? Berarti dylan duain andrea ? Tapi masa dylan mau dengan nerd itu?!" ujar emily heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Nerd Is Ceo ?
FanfictionMenjadi CEO diumur ku yang masih 16 tahun ?dan harus merubah penampilanku menjadi NERD ? Apakah aku sanggup ? Oh tidak. Aku tidak akan bisa, tapi aku tidak ingin mengecewakan orang tuaku . Apa kata orang jika CEO Kenzie Group masih 16 Tahun ! Pasti...