Part 31

24K 881 29
                                    

"Kenalin, gue andrea aldwin kenzie."

*

Semua orang kaget mendengar kata kata yang terucap dari mulut andrea. Mereka semua memandang kearah andrea dengan tatapan tidak percaya.

"Oke, mungkin kurang jelas. Jadi kenalin. Gue andrea Aldwin Kenzie. Nice to meet you guys,"

"W-what. G-gue g-gak percaya. Jangan ngaku ngaku deh lo." bela merry dengan gugup.

"Masih kurang jelas,hm?," balas andrea sambil Melepaskan kacamatanya dan menatap remeh kearah merry.

"GUE. THERESA PUTRI. ORANG YANG SELALU KALIAN CACI, KALIAN HINA, KALIAN CEMOOH, KALIAN BULLY KARENA MASALAH EKONOMI. SEKARANG, GUE UDH KEMBALI ADI ANDREA. GUE UDAH TAU SEMUA KELAKUAN DAN SIFAT KALIAN. BAHKAN ADA YANG NGEBULLY GUE SAMPE MASUK RUMAH SAKIT. DAN GUE JUGA ANDREA ALDWIN KENZIE. CEO KENZIE GROUP IND DAN PEMILIK SEKOLAH KENZIE SCHOOL. ANAK DARI THOMAS KENZIE DAN CHRISTINE KENZIE. PEMEGANG PERUSAHAAN KENZIE GROUP. YANG MEMILIKI KEKUASAAN DIMANA MANA. GUE TUNANGAN DARI DYLAN KELVIN DAUZALT." entah kenapa andrea merasa bangga menyebut dirinya tunangan dylan.

Semua orang kaget mendengar tuturan andrea.

"Eh, eh. Ada apaan ini?," tiba tiba Kepala sekolah datang dan menatap anaknya meminta penjelasan.

"Ini nih p-"

"Kenalin, saya andrea aldwin kenzie sekaligus Theresa Putri." Ucap andrea lalu mengulurkan tanganya kerarah kepsek tersebut.

Tentu saja kepsek tersebut kaget. Bahkan sangat kaget.

"Jadi mumpung kalian semua berada disini. Gue mau bilang sesuatu. Pertama gue pengen tanya ke kepsek kita dulu." lanjut andrea.

"Pak, Anda merayakan ulang tahun anak anda memakai uang bapak sendiri,"

Badan kepsek tersebut mengang seketika. Kemudian ia menganggukkan kepalanya.

"Tolong kejujuran nya pak." desak andrea.

Karena sudah semakin didesak, akhirnya Kepsek tersebut mengangguk lemah.

"GUYS, APA KALIAN MAU? PUNYA KEPALA SEKOLAH SEORANG KORUPTOR? SELAMA INI GUE NYAMAR JADI NERD. TERNYATA KEADAAN SEKOLAH SANGAT BURUK. UANG YANG SELAMA INI GUE BERIKAN KE BAPAK KEPALA SEKOLAH TERHORMAT DIPAKAI UNTUK DIRI SENDIRI. LALU, EKSUL DISEKOLAH? BARANG BARANG NYA SEMUA RUSAK TIDAK TERURUS." Kata Andrea Dengan nada menggebu gebu.

Semua orang Disitu membulatkan matanya, banyak juga yang bingung. bahkan teman teman kepsek pun tak kalah kagetnya.

'Dih, ternyata selama ini Merry make uang korupsi ya. Pantesan aja dia tuh sombong banget.'

'Iya, gue juga gak habis fikir. Kok bokapnya ngambil uang dari Andrea ya.'

'Kalo gue tuh ya pasti malu banget.'

'Kasihan merry.'

'Pasti dia malu banget.'

'Tapi dia juga salah. Apalagi bokapnya. Ngambil duit sekolah, trus jual jual nama eskul kita lagi. Tapi bener ya, eksul kita sangat jelek. Barang barangnya rusak semua.'

The Nerd Is Ceo ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang