Hari Berganti Hari, Semakin Hari Andrea,Annisa,Sisca semakin dekat.
Setelah kejadian di kantin itu, Mereka sekarang menjadi lebih kompak. Banyak anak anak disekolah yang memandang heran terhadap theresa karena bida mendapatkan teman teman yang Kaya sedangkan dia miskin.
Saat ini mereka sedang Kumpul di taman, Hari Ini hari minggu. Jadi mereka memutuskan untuk Jogging pagi bersama.
Andrea tidak lagi Tampil sebagai NERD. Tapi tidak selamanya. Ia hanya mengganti outfit nya hari ini saja.
Hari ini ia mengenakan Baju jogging yang pas. Celana Training jogger Hitam Adidas dengan Baju Sweater Hitam Adidas Serta sepatu Superstar adidas Hitam.
Sedangkan Annisa? Ia mengenakan Celana Legging putih dengan baju kaos Putih Serta sepatu Nike Air.
Sisca? Ia mengenakan Legging selutut, Baju sweater Berwarna Peach,serta sepatu Nike air hitam.
"Guys, nanti jalan yuk?!" ajak annisa.
"Kemana?!" tanya andrea
"Ya jalan aja. Ke mall aja. Mau yuk?!"
"Kalo gue sih oke aja. Soalnya bosen dirumah. Sisca aja sih?!"
"Ayo dah. Gue juga bosen." ujar sisca.
"Yaudah nanti jam 2 kumpul dirumah andrea,okey?" kata annisa sambil melirik andrea.
"Lha, kok rumah gue?!" tanya andrea bingung.
"Nggak apapa kali. Kalo dirumah lo kan bisa pake mobil lo juga. Jadi gue bisa Irit bensin deh." kata annisa.
"Licik lo." Andrea mencibir.
"Rumah andrea dimana?!" tanya sisca polos.
"Lo gak tau? Lo kerumah gue aja." kata annisa
"Rumah lo aja kagak gue tau." kata sisca
"Huftt.. Lo Tau kan perumahan Citra Grand, nah disitu lo lurus aja terus belok kiri. Rumah gue paling besar disitu." jawab annisa memberi arahan.
"Oh oke. Gue ke rumah lo dulu, terus Mobil gue taro di rumah lo. Terus kita sama sama ke rumah andrea."
"Oke."
"Lo lo pada licik ya, Gunain Mobil gue. Gak mau gunain mobil sendiri." andrea memandang sinis ke Sisca dan Annisa.
"Hahahah.. Udah ah ayo pulang, gue dah lapar. Makan bubur ayam yo. Ada disana tuh baru buka." annisa mengajak Andrea dan sisca.
"Ayo gue juga udah lapar." sisca menarik tangan andrea.
"Iya iya. Sabar dong. Gue juga bisa jalan sendiri." andrea menarik tangannya yang dipegang oleh sisca.
"Tapi lo lemot." sisca kembali menarik tangan andrea menuju Rumah makan bubur ayam tersebut.
Andrea hanya memutar kedua bola mata nya malas.
Sesampainya disana, mereka segera memesan Bubur dan makan.
*****
Ting nong..Ceklek
"Hai nis. Ayo kerumah nya theresa."
"Lo to the point banget sih. Gue aja belum ganti baju. Ayo masuk dulu." ujar annisa.
"Oke." annisa masuk ke dalam rumah disusul oleh sisca.
15 menit kemudian.
"Ayo. Kita berangkat sekarang." annisa turun dari tangga rumah nya menghampiri sisca yang sedang duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Nerd Is Ceo ?
FanfictionMenjadi CEO diumur ku yang masih 16 tahun ?dan harus merubah penampilanku menjadi NERD ? Apakah aku sanggup ? Oh tidak. Aku tidak akan bisa, tapi aku tidak ingin mengecewakan orang tuaku . Apa kata orang jika CEO Kenzie Group masih 16 Tahun ! Pasti...