*DEVANO ADAM MAHARDIKA*
Kalau kalian baca cerita si author ini sebelumnya, kalian pasti kenal siapa aku. Ya, aku Adam, putra tertua keluarga Aratta Mahardika. Sekarang aku sudah dewasa dan usia ku 24 tahun saat ini.
Sebagai anak pertama, aku mewarisi kekayaan papa Atta, tapi aku belum mau memegang perusahaan papa.
Saat ini aku masih fokus dengan usaha yang aku kelola sendiri dengan teman ku, sebuah wedding planner. Selesai kuliah, aku memutuskan untuk menjadi wirausahawan. Karena aku merasa belum memiliki passion untuk bekerja di perusahaan. Pernah di tolak saat itu, membuatku membenci wanita.
Kenangan yang membuatku begitu terluka, walaupun saat itu umurku belum benar-benar mengerti apa itu cinta tapi itu sangat menggores.
*GLADYSSA DAFFINA AMARANTH*
Sebelumnya hidupku baik-baik saja sebelum aku mengetahui sebuah kenyataan bahwa aku bukanlah anak kandung dari kedua orang tuaku. Aku yang saat itu masih sangat muda dan labil memutuskan untuk berontak dan meninggalkan keluarga yang sudah membesarkanku. Tapi semua itu membuatku merasa amat menyesal.
Ya, aku merasa begitu bodoh dan tak tahu berterimakasih untuk semua yang telah kedua orang tuaku lakukan untukku. Sampai akhirnya sebuah kejadian buruk menimpaku dan membuatku terpuruk. Aku hamil oleh seseorang yang bahkan aku tidak tahu siapa karena saat itu aku diperkosa dan keguguran membuatku semakin merasa sangat buruk.
Aku tidak memiliki siapapun di dunia ini, bahkan anakku saja tidak ingin bersamaku lebih lama. AKu tahu ada seseorang yang mencintaiku, tapi itu dulu. Dulu sekali, saat aku masih tak mengerti cinta itu apa. Mungkin jika saat ini aku muncul, dia bahkan tidak ingin menemuiku atau bahkan mengingatku.
Sekarang aku memang telah kembali pada keluarga ku, hanya saja aku memilih untuk tinggal di apartemen. Mama dan papa selalu mengunjungiku setiap minggu, mereka yang kembali menguatkan aku dan meyakinkan aku bahwa semua baik-baik saja. And here i am.
*****************************************************************************************************
Hello..
Ini sekuel nya.. mohon Voment nya..
Kalau vote sampai 50, aku lanjutkan. Hehehe..
Karena menulis itu butuh ide, jadi aku akan menghargai vote dan komen kalian.
Terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Past and Last
RomanceSequel dari My Boy and His Daddy.. Karena cinta tidak melihat apa yang terjadi di masa lalu, tetapi melihat apa yang akan kita buat di masa depan. Dan bagi Adam, mencintai Gladys adalah hidupnya. Dan Gladys adalah masa lalu yang akan menjadi masa...