"Jeongmal? Kau mengenal Mingyu?" tanya Nayeon sedikit terkejut. Tzuyu tertawa kecil dan mengangguk mantap.
"Ne. Pertama kali aku masuk sekolah ini - lebih tepatnya hari ini, aku memang mengenal namja itu pertama kalinya. Dan asal kau tahu, senyumannya menggoda seluruh kampus" Tzuyu meneguk susu putihnya dan mengelap mulutnya.
"Kau tahu kalau dia itu terkenal? Bagaimana kau mengetahuinya?" Nayeon menyuap sosisnya.
"Aku mengetahuinya dari cara para-para murid perempuan di koridor tadi menatapku dan menatap Mingyu. Mereka sedikit sinis terhadapku dan curiga," ujar Tzuyu mencoba bersabar.
"Itulah risiko menjadi artis di sini. Kau hanya bisa bersabar mendengar unek-unek mereka yang bisa dibilang agak pedes," peringat Nayeon. Tzuyu hanya mengedikkan bahu dan menyuap tteobokkinya.
Tiba-tiba, terdengar teriakan para yeoja dari meja tidak jauh dari meja Nayeon dan Tzuyu. Kedua teman itu menoleh dan melihat Mingyu tengah duduk bersama 2 sahabatnya.
Mereka tengah makan siang hingga, mereka tidak sengaja di kerumuni oleh fans mereka yang tak henti-hentinya memuja mereka. Nayeon dan Tzuyu hanya menghela napas kesal dan mereka pun beranjak dari tempat duduk mereka.
Dari kejauhan, bisa Mingyu dan Minghao lihat bahwa kedua gadis itu telah meninggalkan area kantin dengan kesal.
"Ya, sepertinya mereka sudah pergi," bisik Minghao kepada Mingyu. Bisa Minghao dengar, sahabatnya itu mendengus kesal dan meletakkan gelas soda yang ia pegang tadi.
"Permisi kalian! Aku dan Minghao pergi duluan ya," ucap Mingyu berdiri dan menoleh ke arah Minghao memberi sinyal agar lelaki itu juga berdiri. Minghao menyengir lebar dan ikut berdiri dan mengikuti arah jalan Mingyu.
"Jangan kau terlalu lembut didepan mereka tetapi dalam hatimu, kau tidak bisa mengontrol detak jantungmu ketika berpapasan dengan Tzuyu," ledek Minghao seraya menyengir.
"Ya! Seperti kau bisa mengontrol detak jantungmu ketika bertemu Nayeon saja!" kesal Mingyu mendesis. Minghao terbelalak kaget ketika tiba-tiba Mingyu berlari dari mata tajam Minghao.
"Ya! KIM MINGYU!" sahut Minghao dari kejauhan. Mingyu hanya tertawa dan Minghao mengejar sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Love Strike Back
FanfictionSeorang gadis yang awalnya merasa sangat canggung di pertemuan pertamanya dengan seorang lelaki yang berhasil membuat hatinya bergetar. Tetapi ketika melihat wajah lelaki itu mirip dengan lelaki yang pernah menyakitinya, membuat perasaan gadis itu b...