"Omo! Jadi ini yeoja chingu-mu, Mingyu-a?" tanya namja berambut hitam, yakni Jimin.
"Hehe. Bagaimana? Yeppeji?" tanya Mingyu.
"Ya...bagaimana kau bisa mendapatkan yeoja secantik ini?" namja bernama Taehyung itu menepuk pundak Mingyu. Namja itu hanya terkekeh, sementara Tzuyu hanya bisa menunduk malu. Tiba-tiba, tangan seseorang menepuk pundaknya. Lantasnya, Tzuyu mendongak ke arah penepuk. Mata Tzuyu melebar melihat Jungkook tengah tersenyum melihatnya.
"Annyeong," sapa Jungkook. Lagi-lagi, senyum itu masih membuat jantungnya berdetak dengan kencang dan senyumnya masih meluluhkan hatinya yang penuh kelelahan.
"O..oppa," Tzuyu tercekat sejenak.
"Selamat atas hubunganmu dengan Mingyu," ucap Jungkook dengan nada..lemah? astaga, ini tidak boleh sampai terjadi. Mengapa dalam hatinya masih berpikiran menginginkan kembali Jungkook padahal ia sudah bersama Mingyu? Aishh! Aku bisa gila setelah ini! Geramnya dalam hati.
"Kha..khamsahabnida."
Jungkook merasa hatinya terasa tercabik-cabik dan hanya tersenyum miris.
"Mingyu-a, boleh aku pinjam Tzuyu sebentar? Ada yang ingin aku bicarakan," tanya Jungkook kepada Mingyu. Ia bertanya jaga-jaga Mingyu curiga atau marah.
"Arraseo, jangan lama-lama. Kalian sebentar lagi tampil," ucap Mingyu dengan santai tanpa nada curiga sama sekali.
"Aku tidak akan lama oppa. Jangan khawatir," Tzuyu menyambung karena mata Mingyu menatapnya dengan khawatir. Mingyu tertegun sejenak dan mengangguk. Tzuyu dan Jungkook pun keluar dari ruangan dan menuju atap kampus Tzuyu.
Tzuyu menyandarkan dadanya di palang pagar atap kampusnya. Gadis itu memperhatikan pemandangan lapangan di bawah dari atapnya. Ia tersenyum miring, mengingat dulu ia dan Jungkook pernah melakukan ini saat SMA.
"Chukhae, Tzuyu-a. Kau berhasil kembali kepada Mingyu yang sudah kau tunggu lama-lama selama ini," ujar Jungkook dengan sedikit sinis. Tzuyu menghela napas panjang dan tersenyum ke arah Jungkook.
"Oppa, mengapa kau begitu mencintaiku hm?" tanya Tzuyu ikut sinis. Jungkook menghela napas panjang dan mendekat ke arah Tzuyu.
"Karena kau adalah orang pertama yang membuatku berubah. Aku menjadi lebih dewasa sekarang karena kamu yang dulu mencintaiku sepenuh hati. Aku mencintaimu apa adanya dan aku tidak menghilang tanpa jejak dan kau tahu itu!" bentak Jungkook.
"Oppa! Kenapa oppa berlagak seolah-olah oppa ini namja chingu-ku, eoh?" kesal Tzuyu.
"Ck, sudah lupakan. Hendaknya ini ingin kuberikan kepadamu dengan pelan, tetapi aku berubah pikiran. Selamat tinggal, Tzuyu."
Jungkook tiba-tiba menjatuhkan kotak putih kecil didepannya. Namja itu langsung beranjak dari hadapan Tzuyu dan turun dari atap kampus. Tzuyu mengerutkan dahi melihat kotak pemberian Jungkook dan jongkok untuk mengambilnya. Ketika ia buka, matanya melebar kaget. Dengan tergesa-gesa, ia meletakkan isi kotak tersebut dan lari mengejar Jungkook.
"Oppa. Kau benar-benar......"
=
KAMU SEDANG MEMBACA
When Love Strike Back
FanfictionSeorang gadis yang awalnya merasa sangat canggung di pertemuan pertamanya dengan seorang lelaki yang berhasil membuat hatinya bergetar. Tetapi ketika melihat wajah lelaki itu mirip dengan lelaki yang pernah menyakitinya, membuat perasaan gadis itu b...