Tidak terasa asing bagiku berada di tempat ini. Tempat yang menjadi rumah keduaku setelah rumah asliku. Yap benar sekali kalian ,saat ini aku sedang berada di sekolah. Hampir semua aktivitas ku lakukan di sekolah. Mulai dari belajar, makan, main sampai tidur siang kalau guru tidak masuk kelas.Bagaimana tidak ? Aku berangkat dari rumah jam 7 pagi lalu pulang jam 5 sore.Itu sebabnya aku menganggap sekolah sebagai rumah kedua bagiku.
"Lin, bangun! Bu Siska mau masuk kelas tuh." ucap teman ku yang sekarang sedang mencoba membangunkan ku dengan mengguncang-guncangkan tubuhku.
"Hoam... iya,iya." ini memang kebiasaanku kalau guru tidak masuk kelas, yaitu T.I.D.U.R memimpikan pangeranku yang ada di seberang sana. Oh iya, aku lupa memperkenalkan diriku. Perkenalkan namaku Jessi Berlin Agustin, aku kelas XI IPA 1 di SMAN Jaya Bangsa.Katanya sih siswa pendiem di kelas. Apa? Pendiem ? kayaknya ga deh.
~♥♥♥~
"Mang Joko, mesen jus alpukat sama jus jeruknya 2."ucapku sedikit berteriaak.Bisa kalian tebakkan sekarang aku ada dimana . Ya, sekarang Berlin sedang di kantin bersama teman-temannya. Ah tidak, lebih tepatnya sahabatnya. Sahabat yang setia menemaninya saat suka maupun duka.
"Nih neng pesenannya."Ucap pria paruh baya yang kira-kira usianya sekitar 40 an."makasih mang Joko."
"Lin, lu masih suka sama Yoga ? emang lu ga capek apa ngejar dia mulu. dia aja ga peka-peka kalau lu suka sama dia."Tanya salah satu sahabat Berlin yang bernama Alristya Suci yang biasa dipanggi uci.
"Yah mau gimana lagi, lu tau sendiri kan sifat gua kayak gimana. kalau gua pengen sesuatu pasti harus gua dapetin."dibilang capek sih iya, tapi kalau udah cinta mau gimana lagi lanjut berlin dalam hati.
Flashback on
"Coba liat deh, kok dia mirip Christopher Nelwan ya ?"
"ih, iya sih."
kalian pasti sedang mengira ngira. Siapa sih christopher nelwan itu ? dia adalah idolaku yang tak lama aku jatuh cinta pda aktingnya di salah satu film yang dibintanginya. kupandang sebuah foto yang ada di layar Iphone 6 milik uci dengan intens. kayak program tv aja :D (abaikan). kukedipkan berkali kali saat ku melihat seseorang yang duduk tak jauh dari posisiku saat ini yang kira-kira berjarak 10 meter. kupandangi lekat lekat sampai tak ku sadari orang yang sedang ku pandangi saat ini tengah berbalik memandangiku.
"mampus."
flashback off
Mungkin ini yang dinamakan jatuh cinta pada pandangan pertama. saat pertama kali gadis yang bernama Berlin itu melihat Yoga, ia merasakan jantungnya berdegup sangat kencang . merasakan kalau saat ini ia sedang berada di sebuaah negeri dongeng nan indah yang tiba tiba datanglah seorang pangeran yang berasal entah dari mana.
-
-
-pendek banget ya ceritanya ? gimana nih seru ga ? kalau ga seru author mau balik aja deh. balik ke mimpi author yang munculnya itu lagi itu lagi. ( kayak iklan mastin aja diulang ulang :D ) author butuh pendapat nih...no kacang ya :) sorry kalau banyak typo bertebaran dimana-mana
VOTMENT ya guyss....(ga suka kacang) .
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible Love
Teen FictionMungkin aku terlalu bertindak kejauhan padamu.Mungkin aku terlalu obsesi padamu. Mungkin aku terlalu menyukaimu atau mencintaimu. Tapi hal itu tidak mungkin terjadi. Because it is "IMPOSSIBLE LOVE"