Aku harap kesedihan itu menyiksa mu
Sampai saat dimana semuanya berakhir
----------------------------------
--------------------------------------------------Tak lama kemudian, datanglah kedua orang tersebut. Dan ternyata kedua orang tersebut adalah Laki-laki.
"Ada apa ini? Apa yang sebenarnya terjadi?" tanya salah seorang diantara laki-laki tersebut.
"Begini, saya ingin bertanya dengan kalian mengenai korban" jelas Mulyessa.
"Korban? Apa yang dimaksud korban?"
"Teman mu telah ditemukan tewas di dalam mobil, dan kemungkinan terbesarnya ia telah diracuni oleh sianida"
"Si.. Siapa? Lizy kah? Bagaimana bisa?"
Salah satu laki-laki tersebut merasa sangat terpukul setelah mengetahui bahwa temannya Lizy telah tewas.
"Lalu, siapa nama mu? Dan apa hubungan mu dengan korban?" tanya Mulyessa kepada laki-laki yang sangat terpukul.
"Nama saya Arnold, saya adalah kekasih korban" jawabnya dengan sedikit terisak.
"Nama mu? Dan apa hubungan mu dengan korban?" tanyanya lagi kepada laki-laki satunya.
"Saya Gerald, saya adalah kekasih dari Velicia teman Lizy" jawabnya.
Hmm.. Jadi benar bahwa mereka saling berpasangan
Disaat Mulyessa sedang menginterogasi tersangka, tiba-tiba datanglah seorang laki-laki lain dengan membawa bunga ditangannya. Ketiga tersangka sempat terkejut saat melihat kedatangan laki-laki tersebut.
"Hai" sapa laki-laki itu.
"Siapa kamu? Dan apa tujuan mu datang kesini?" tanya Mulyessa.
"Perkenalkan, nama saya Roy. Tujuan saya untuk mengantarkan bunga ini kepada Lizy" katanya sambil tersenyum.
"Lizy? Apakah kau tidak tahu bahwa ia telah meninggal? Dan bunga? Untuk apa?" tanya Mulyessa lagi bertambah bingung. Begitu juga ketiga tersangka lainnya.
"Lizy.. Meninggal? Bagaimana bisa? Oh, bunga ini sebagai hadiah ulang tahun untuknya" jelasnya.
"Iya, dia telah ditemukan tewas di dalam mobil yang berada diparkiran. Dan diperkirakan dia telah diracuni oleh seseorang dengan mencampurkan sianida kedalam minumannya. Lalu, apakah benar Lizy ulang tahun?"
"Iya, dia hari ini ulang tahun. Karena itulah kami membawanya pergi ke taman bermain ini" jawab sang kekasih korban Arnold.
Kurasa ini akan menjadi sedikit lebih sulit..
Oke readers tercintaa #eaak
Author kembaliii :v ada yg kangen? Haha
Oke.. Taqabbalallahu minna wa minkum, Taqabbalallahu ya kariim.. Selamat hari raya idul fitri 1437 bagi umat muslim..
#authortelatngucapin :v
Jangan lupa vomment yaw :3
KAMU SEDANG MEMBACA
The Tragic Of 10 Years Ago (REVISI)
Mystère / Thriller"Sebenarnya dia adalah pelaku pembantaian di waktu 10 tahun yang lalu dan aku mengetahuinya" "apa maksud mu bahwa dia adalah pelaku pembantaian itu? Bagaimana mungkin?" Laki-laki tersebut hanya diam, tanpa memberikan penjelasan sampai akhirnya ia m...