chapter 13

88 9 0
                                    

Tak ada yang lebih menyakitkan selain sebuah kebohongan
-----------------------------------------------------------

    Setelah beberapa hari kasus ditutup untuk sementara, para tim kepolisian masih mencari bukti-bukti yang terkait dengan kasus 10 tahun yang lalu, yang diduga berkaitan dengan kasus yg baru saja terjadi. Namun tim kepolisian tidak menemukan bukti apapun, seolah-olah kasus itu tidak pernah terjadi sanking rapihnya sang pembunuh melakukan aksinya.

    Sementara itu, detektif Mulyessa  melakukan penyelidikan tersendiri mengenai kasus 10 tahun yang lalu dan kasus yang baru saja terjadi yang sama persis seperti kasus 10 tahun yang lalu, dan Komandan Dimitri memikirkan kemungkinan apa saja yang akan terjadi jika kasus 10 tahun yang lalu dibuka kembali. Mereka tenggelam dalam pikiran masing-masing.

Bagaimana mungkin kasus 10 tahun yang lalu terulang kembali? -Dimitri

Kalau bukan dia, lalu siapa sebenarnya pelaku kasus pembunuhan 10 tahun yang lalu, yang telah membantai keluarga ku? -Mulyessa

~jam istirahat~

"Mulyessa, apa kau sudah makan siang?" Tanya Dimitri.

"Ah, belum ka. Apa kaka ingin makan siang?"

"Iya, kau mau ikut?"

"Mauu" jawab Mulyessa tersenyum

~cafe~

"ka, boleh kah aku bertanya satu hal?"

"Tentu saja boleh, apa yang ingin kau ketahui?"

"Mengenai kasus pembantaian 10 tahun yang lalu, benarkah kaka melihat mayat korban secara langsung?"

"Ya, aku melihatnya secara langsung dan mencoba untuk mencari bukti sendiri karena saat itu aku masih berada di bawah umur dan tidak punya kuasa untuk turun langsung menangani kasus tersebut. Memangnya kenapa?"

"AApakah benar-benar  tidak ditemukan bukti apapun?"

"Benar, para polisi tidak menemukan bukti apapun yang berkaitan dengan kasus tersebut begitu pun aku yang hanya anak berumur 16 tahun. Bahkan senjata yang digunakan pun tidak ditemukan"

"Aahh... Kurasa ini akan susah"

"Tidak usah terlalu kau pikirkan, nanti kesehatan mu bisa menurun" ucap Dimitri sembari mengusap pelan kepala Mulyessa, dan Mulyessa tersenyum.

(AN)
yaak sampai disini konfliknya belum ada yaa wkwk
jangan lupa tinggalkan jejak kawandd *ngemisVote 😂

   

The Tragic Of 10 Years Ago (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang