7

86 1 0
                                    

Qeena menjatuhkan diri di kasur dengan seragam yang masih menempel di badannya.
Berkali-kali ia mencoba memahami apa yang sudah terjadi hari ini tetapi tidak bisa.
Evelyn berciuman dengan Reno.
Dan menurut informasi dari Aufa, Reno sudah memiliki kekasih. Itu artinya Reno berselingkuh?

"Ck. Gue jadi makin penasaran sama Evelyn, Reno, Vando." Gumam Qeena sambil menatap langit langit kamarnya.

Dret... Dret... Dret... Dret...
Handphone Qeena bergetar.

AbyanAR is Calling ...
08128899xxxx

"Halo Qeen?"

"Apa Yan?"

"Balik jam berapa lu tadi?"

"Ya jam pulang sekolah."

"Masa sih? Orang gue tadi kerumah lo tapi kata tante Elva lo belum balik."

"Tadi gue ke cafe dulu sama Aufa."

"Cafe?"

"Iya, di Jl. Akasia. Gue gatau nama cafe nya apa."

"Oh."

"Lagian ngapain sih lo ke rumah gue segala? Gue balik sama Aufa ini kan, ga bakal kenapa-napa kali. Gausah khawatir."

"Lah? Kok GR banget neng hahaha. Siapa lagi yang khawatir sama lo. Orang gue ke rumah lo mau nganterin buku Matematika lo yang ketinggalan di meja. Hahahaha."

"Oh."

"Ngambek deh, gitu doang. Hahaha. Iya Qeen sebenernya gue khawatir juga sama lo."

"Oh."

"Ck. Jutek kan, ah ga seru. Qeena baperan ah."

"Yan?"

"Apa?"

"Menurut lu Evelyn sama Vando udah putus belum?"

"Kok nanya gitu? Kaya nya sih masih soal nya kemaren Evelyn post foto Vando di IG, yang lagi di bandara terus captionnya Take care babe. Come back home soon. I will really miss you."

"Oh, ngga kok gue cuma nanya aja."

"Masih ngarepin Vando ya lo?"

"Kalau iya?"

"Berarti lo bego!"

"Yang namanya udah sayang tuh susah Yan."

"Kadang dalam cinta, terlalu sayang sama bego itu beda tipis ya. Udah disakitin masih aja pengen balik lagi, udah ditinggalin masih aja bertahan walau sendirian, udah di buang kaya sampah tetep aja dia masih yang tercinta. "

"Terus menurut lo, gue terlalu sayang apa bego?"

"Bego. Soalnya cuma karena Vando lo jadi ga peka sama keadaan sekitar. Padahal ada orang yang tulus sayang sama lo."

"Orang itu siapa Yan?"

"Ya mana gue tau. Karena lo yang harus tau orang itu siapa Qeen. Makanya peka!"

"Ah ngasih kode aja ngga. Gimana gue mau peka."

"Bukannya ga ngasih kode tapi lo yang kurang PEKA Qeeenaaa!!"

"Terus cara nya gue peka gimana?"

"Buka hati lo yang udah lo tutup dengan nama Reynande Navando Nadiv."

"Ga bisa!"

"Bukannya ga bisa. Tapi gamau usaha. Dan itu cuma sugesti lo aja"

BrokenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang