Di pagi yang berbeda, alias keesokan harinya, Pak Bas lagi mengepel ria di depan kelas 2A-A.9, mumpung murid masih dikit, dan biar nggak kotor lagi.
Nah kalo Pak Sartono lagi marahin tukang ojek yang nggak pake helm, waah.. polisi kw 2 nih yee.., pake tilang-tilangan.
Saat anak murid kelas 6A-A.5 dateng n mau naek ke kelas, tiba tiba lewatlah Agip (kakak kelas 9) yang plonga plongo, abis itu anak murid 6A-A.5 pada ketawa.
"Ngopo.i?" Tanya Agip, pas kebetulan Agip selese nanya si Dinta langsung nyanyi "Gip Agip Agip" *nada bikin sendiri! yang lagi lagi bikin anak kelas 6A-A.5 ketawa *dimana lucunya? Kagak tahu dah!?
Agip pun cuma geleng geleng gak jelas, sakit kali lehernya!? Anak kelas 6A-A.5 pun melanjutkan perjalanan kekelas.
.
.
.
.
.
"Selamat pagi anak anak.. bertemu lagi bersama saya Kyai H. Ustad Jofan Baladewa, baiklah aku menantang kalian buat diem selama ada dikelas, bagi siapapun yang berhasil bakal gue kasih hadiah." tantang Pak Jo
"Maap pak Kyai H. Ustad Jofan Bala bala apalah itu, tadi pake saya terus aku yang terakhir gue? Bahasa mana itu?" Tanya Najwa.
"Elo elo elo emang kurang gaul." jawab pak Jo sambil nunjuk semua anak, kompak dah semua anak bales,
"Elo elo elo emang kegaulan!" Sambil nunjuk pak Jo "Oke jadi tantangan ini dimulai daaariiii... sekarang!" Kata pak Jo nyuekin kata kata murid murid yang menurutnya ngeselin n gaje.
Setengah jam kemudian..
Hening..
Setengah jam lagi..
"Eh, maaf tadi suruh ngapain?" Tanya Reta, bagus, karna itu cewek nanya dia di keluarkan.
Setengah jam lagi...
"Heey! Aku tanya nggak ada yang jawaab!" Seru cewek yang tadi ngomong tapi nggak ada yang jawab, "Walaah! Sialan! EXO LuXion tapi aku nggak bisa nonton! Walaahh!" Itu suara Fara, dia ikut keluar.
Setengah jam lagi..
"Akuu nggakk kuaat!" Teriak cabe internasional.
"Aku jugaaa... rasanya koyo maem nasi goreng tanpa pete." kalo itu ketua kelas cabe.
Habis ndenger kata kata Astri, semua langsung ketawa kecuali...... Fahra Rizqy Nadhifa, dia menang.
"Okee berarti tantangan dari Kyai H. Ustad Jofan Baladewa berakhir! Dan pemenangnya adalah... Fahraa!!" Seru pak Jo yang biasa saja menurut murid muridnya
"Jadi hadiahnya adalah... makan di Ayam Obvong Tara dengan potongan harga 50% yee!!!" kata pak Jo lagi
"Huuft.. untung aku nggak menang!"
"Hadiahnya itu doang? Percuma aku diem mah kalo gitu,"
"Malesin!"
Ya itulah bisik bisik yang kedengeran tapi sedikit di kelas 6A-A.5.
"Yaudah, berisik aja yook!" Ajak cabe internasional.
"Yok!" Sahut semuanya, n habis itu yang terjadi adalah....
"****)$)$(!*,!!,*!-((-('*'*#($)(*!&^#&**(!(1)1)1*;1*!*&$*$($)$$*$;$,,*;;#,(!(!(!((*,,&'*'&&$(010*3&3&$*/(/(*$($99$((*/,/,)!!!" suara berisik yang tak kan terobati terdengar di tiap sudut kelas bahkan sampai Ppak Sartono yang ada di parkiran pun denger, walaahh.. hebat! Untung aja gedung sekolah nggak ambles!
------------------------------------TBC------------
Gaje? Gaje? Oh yaudah.. tapi ya kan aku bikinnya gini..! Jejaakk tahh.. kasian aku yang masih imut imut ini *muntahlah sendiri tak ada orang, menangis, dan tiada harapan untuk hidupp.. yahh intinya jejaakk jejaaak.. aku butuh votenya/jejakknya.. comment juga sekalian boleh.. aku baik hati kaann? Makasih makasih.. jejaak!