angkatan.5.a.apa.ya?

123 15 4
                                    

Pagi yang cerah udah keliatan di langit di atas sd panjat pinang. Suasana kelas 6A-A.5 jugak nggak kalah cerah, gegara hari ini jamkos tapi pulang tetap kaya biasa yang nggak tau jam berapa. "Wuuhuu, yippiiiyy.. yeeee" teriak Ata CHABHAY yang chabhaynya udah lebih dari lima kilo, waah penonton kagum.., "jamkos jamkoos, jamkos jamkoos..!!" Nyanyi Fara girang bet yakin "aku bahaagiaaa, hari ini jamkos, istimewanya hidupkuu" kata Astri sambil ngubah lirik lagu lembaran baru, yang cowok cowok mah pada maen hape, kalo yang ciwi ciwi pada ngerumpi ala ala noh sikret gitulah, mau baca? Mau? Gausah kalo terpaksa,, eh jangan deng.., "hooh itu kek nganu suamine ayu tong tong si!?" "Haa, udah cerai, huu" "nganu is satu kata yang mengandung banyak arti" "hih, mengandung siapa? Istighfar" "apasi, kuvingnya itu dipakai" "hooh, kopeng kok nggo cantelan kutang" "hih, kau sudah tak polos nakk" "heh, nek ngomong jangan cepet cepet, kesandung ntar" "light light light light light uoouoo, light light light light lightsabeer lightsabeer" "aku omess maakk" "kau sudah tak polos nakk, insyaflahh" "insyaflah wahai manusia jika dirimu bernodaaa" "bu nyaine mulaii" "heh tau katane anak smp sana itu, smp pojok kulon itu kek ringking 26 dari 25 smp" "walah.. emejing yo" "woyy jan pada govlok govlok tah, smpne 25 tapi peringkat 26 kek pige?" "Ya mending ketimbang peringkat negatip dua ratus lima puluh dua setengah koma sewidak rolas dari 25 smp?" "Mbuh lah mbuh"
.

.

.

.

.

.

.

.

Jam makan siang..

.

.

.

.

.

"Hheeehh, yang pikeet ambil makaaann" teriak para kaum hamba sahaya yang kelaparan koyo setengah abad belom makan padahal umure baru satu lusin, jan jan tobatlaah naak, "iyaa lagi diambilll, sabar li, komukke wes koyo hamba sahaya yakin" nek itu ngenyek itu, ck susah ngadepin mereka, "itu gee makanane dateng" teriak Zulfan yang juga bergabung kedalam grup yang lapar bersama anak satu kelas, pas makanan masuk, langsung diiringi musik penghantar yang pokokke bagus pol lah, dan semuanya makan.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Si Najwa ngambil kerupuk jan Masyaallah, dimakanne satu satu, urut dari bentuk yang paling jelek sampe akhirnya menyisakan satu dan bentukke sempurna pokokmen, pas mau ngambil tiba tiba dengan tidak diharapkan dan dinanti nanti, datang dengan api dan air, pulang jalan kaki, si Astri tiba tiba ngambil kerupuk keramat yang dinanti Najwa, si Najwa esmosi, "hheh, cabe, sejak kapan kamu sembrono kek gitu?" Si Astri dengan mutados njawab, "sejak negara api menyerang" si Najwa melongo ngeliat kelakuan temen sekelas sekaligus ketua kelasnya itu.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Dan jam pulang pun datang..

.

.

.

.

.

.

"Wuhuu yiippiiy, yyees" teriak cabe internasional tak tertandingi dan kebal terhadap serangan badai dan api "pulang pulang..! Pulang pulaang" seru semuanya truz keluar dari kelas mereka.

------------------------------------------------------------------------

Maaf semuanyaa, part ric kehapus, saya berduka mari berkabung.. oh ya, dikit ye? Maap aku kehabisan ide.. kasih ide makane, ben cepet update nyaa,, (ide tulis di komen)

Next? 10+

Klz 6A-A.5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang