JOGJA T-SHIRT

66 9 0
                                    

Sejujurnya, omaygat aku jadi malu ngakuinnya. Jadi aku kan pelupa, jadi, kemaren waktu part Jogja t-shirt itu nggak ada. Maafkan kesalahan fatal yang sangat fatal itu. Aku jadi malu..., okeh, dari pada kebanyakan bacot, baca ajalah. Inget, aku suruh BACA. Bukan marah ke aku yang ter-zalimi ini, GAKDENGG!! Yadahlah.

------------------------------------------------------

Oke, bus berjalan menuju toko baju yang tak lain dan tak bukan adalah Jogja t-shirt yang dinanti. Begitu sang bus sampai di tempat tujuan yang emejing sebenernya kalo aku deskripsiin itu, maaf kalo menyinggung yaaa. Tempatnya cukup luas, tapi waktu anak murid gaje itu piknik, tempatnya mungkin seagak kurang penerangan.

Dan kemudian, para murid itu keluar dari kandangnya, salah, maksutnya bus. Begitu jalan masuk mau ke toko, sekawanan anak murid itu ngelihat kaya balon yang biasanya ada gambar karakter itu, namanya apasi? Pokokmen itulah, nah, mereka ngeliat balon itu terbang terbang tanpa ada yang memiliki. Udah terbang naik ntar ke bawah. Udah dibawah nanti naik lagi. Kan medeni.

Mereka merasakan hawa - hawa yang sungguh nggak enak banget buat dirasain. Omaygaatt! Yaudah kita lanjutin. Oke oke so nice. *maaf tante kuning, aku mengikuti bahasamu. Namun aku bukan fans mu*

Mereka masuk ke toko tingkat dua itu. Banyak yang beli beberapa baju. Yaiyalah, itukan toko baju!! Juga ada yang liat - liat doang karena entah karena nggak bawa uang atau mungkin nggak terdorong, salah, tertarik maksutnya.

Yang nggak beli baju akhirnya pada selfie alay narsis naudzubillah masyaallah alhamdulillah muah muah. Mereka keluar ke halaman toko sambil foto - foto.

Sehabis foto - foto yang nggak beli baju pada masuk ke bus. Mereka merencanakan hal yang kedengerannya sedikit jahil. Omaaygaat! Mau tahu nggak situ? Ya, ini dialognya.

Pelakunya adalah, Fara, Reta, Najwa, Salma, Miza, Vela, Zahra (kalo nggak salah). Begini cuap - cuap mereka.

"Kerjain yang masuk, yo! Nanti dikagetin. Kan lumayan ini tempatnya gelap, trus, sepi."

"Hooh, yo! Sekarang kita umpetan di belakang jok. Nanti pas pada masuk, teriak 'hantu' gitu! Nanti li pada kaget!"

"Hooh yo! Sekarang pada umpetan."

Dan mereka umpetan. Setelah nunggu lama, akhirnya beberapa murid lainnya masuk. Daaan...

"HANTUU!" Teriak Salma. Iya, Salma doang. Salma doang lho. Dan disaat Salma teriak, si Fara, Reta, Najwa, Miza, Vela, Zahra malah ikutan kaget. Helaah, niat ngerjain gak si -_-.

Dan itulah, sepenggal kisah yang sempet nggak ikut ke ketik di chap. Sebelumnya. Dan kabar hot menakutkan.

Jadi, waktu lagi liat - liat foto di Jogja t-shirt itu, mereka liat foto Zahra, dibelakangnya kaya ada orang warnanya hitam. Hiih jadi takuuut.

Klz 6A-A.5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang