Cita - Cita (2)

92 9 0
                                    

"Dan sekarang, Muhammad Rifqi Taftazani!" Panggil Pak Zainal masih fokus sama kertas yang dipake buat nyatet cita - cita sama hobi anak muridnya.

Yang merasa punya nama langsung maju secepat kilat yang menembus badai dan topan.

"Hobinya main game cita - cita jadi gamers sama youtubers, udah si Pak?" Tiba - tiba dia langsung balik ke tempat duduk.

"Iyaa. Sekarang Najwa Adzkia Azarina Ikhsan! Nama kok panjang banget!" Kata Pak Zainal sekaligus jawab pertanyaan Rifqi.

"Hobinya membaca sama mendengarkan musik. Cita - cita jadi dokter." Jawab Najwa dengan semangat dan api membara yang berkobar - kobar.

"Oke, Salma Putri Chairil Amalia! Najwa silakan duduk!" Perintah Pak Zainal yang memadamkan apinya Najwa

"Aku... hobinya membaca sama ndengerin musik. Cita - citane jadi dosen." Sahut Salma.

"W-O-W!! Dosen tho!" Yehet, sumpah ini alay!

"Yaudah silakan duduk!" Suruh Pak Zainal *ngusir ceritanya*

"Pak! Aku ijin kebelakang!" Teriak Farras langsung ngacir(?) Kekamar mandi alias wese, padahal gurunya belom bilang 'iya' lho!

"Laah? Yoweslah. Sekarang Syahryzal Ibnu Fadilah."

"Hobine main bola. Cita - citane jadi pemain bola."

"Tak kira cita - citane mau jadi bola(?)..." "Tapi enggak deng yo!"

"Enggak." Jawab Ryzal apa Rizal itulah santai.

"Syukrillah Naufal Farras."

Gedebuk...

Nah kan!? Jatoh lagi, kebiasaan aneh. Baru balik dari wese ceritanya si Farras.

"Aku Pak? Aku hobine main berbi... nggak deng! Main bola. Cita - citane jadi pemain bola yang menggiring bola sampai ke gawang tempat bola masuk dan orang berteriak, GOOLL!"

"Tak tulis main berbi lho!" Kata Pak Zainal bercanda.

"Lah, janganlah Pak, aku kek jadi malu!" Sahut Farras ngikutin arah bercandaan gurunya.

"Yaudahlah, sana duduk!" Suruh Pak Zainal, Farras langsung duduk.

"Tegar Djati Djawi!" Panggil Pak Zainal lagi.

"Hobinya belajar, cita - cita jadu pengusaha sukses ajalah." Sumpah jawaban pasrah banget!

"Lah? Sekarang Tiara Oemainia Davinatulmiza! Namane juga panjang ini!"

"Hobi nafas, cita - cita jadi pengusaha."

"Nafas, boleh itu! Vela Yuanita Febriani!"

"Hobi ngerumpi, cita - cita jadi pengusaha sama polisi." *dont bash me*

"Sekarang Zahra Maulida!"

"Hobi baca, cita - cita jadi dokter tulang!"

"Yang terakhir. Yang tak lain dan tak bukan. Zulfan Syarif Maulana!"

"Aku kaya Tegar, Pak! Nanti sukses.e bareng, aku sama Tegar!"

"Semoga cita - cita tercapai ya,"

"A M I N ! !"

"Yasudah, silakan istirahat!"

Bersambung...

Haloo readers.. Ivvnaa nggak minta yang siders muncul kok, tenang aja. Cuman mau main petak umpet sama Ivvnaa sampe kapan? Oke oke. Sekian ya.

Sebenernya belom mau update, cuman ini terpaksa karena himpitan ekonomi, GAKDENG!!

Karena kanca gue, gaboleh sebut nama, berisik minta update! Apalagi book of corat coret cerita ngilang.

Thanks dah baca. Ivvnaa always like readers.

Klz 6A-A.5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang