Pagi ini, semua warga negara SD Panjat Pinang telah siap dengan tugas dan kerjaan masing masing. Ya tahu lah kelas 6A-A.5 itu, jamkos sampek pulang!! Karena guru yang ngajar hari ini lagi bedah kisi-kisi semua, yaudah cap cuz wawancarain anak kelas 6A-A.5 urut absen...
Astri : sedih, walaupun dalam ati seneng
Ata : seneng, jamkos meh nyabee
Dinta : baca buku ajalah
Fahra : ______________
Fara : yes bisa fangirling!
Faris : yes bisa maen game!!
Gani : yes bisa maen game!! (2)
Harum : yes bisa maen game!! (3)
Reta : apa? Jamkos? Oh, iya deng, lupa!!
Alda : mau gambaar aajjjaaaa..
Rifqi : yes bisa maen game!! (4)
Najwa : lah, harus bolak balik tong sampah
Salma : gatau, intine mau ngobrol
Rizal : yes bisa maen game!! (5)
Farras : yes bisa maen game!! (6)
Tegar : yes bisa maen game!! (7)
Miza : mau belajar nyabe ah, sama Ata
Vela : mau ngelucu walaupun gak ada yg ketawa
Zahra : mau ngerjain tugas ajalah
Zulfan : yes bisa maen game!! (8)
Yah seperti penjelasan diatas, kebanyakan murid bahagia jamkos kayak begitu, sama dah sama guee, semua masih sibuk sama kerjaan yang sebenernya gak ada, kelas masih agak diem, ketika yang lain pada sibuk, si Fara mulai ngebayangin kalok seandainga para bias bias nembak dia, dan dia bingung mau jatuhin pilihan ke siapaa??? Milih sendiri ya mboook.
Tiba tiba Alda nyoret nyoret daiyeri (baca : diari) punya Fara yang masih bingung milih, dan beberapa menit kemudian Alda nunjukin hasil corat coretnya di daiyeri (baca : diari) Fara, seketika semua ketawa yang ngebuat kelas yang hampir diem itu jadi berisik lagi.
Apa yang Alda buat? Gambar cewek yang keliatan dari samping di bagian kepala, terus badannya yang sebelah di sketsa katanya,
"Ini mau gambar apa si sebenernya?" Tanya Dinta sampek nangis nabok nabok Fahra disebelahnya, gegara tu gambar lucu ceritanya.
"Iya, mau bikin clurit." jawab Alda polos, padahal aslinya kagakk maakk, semua ketawa lagi.
"Udah pada ketawa, jangan bilang kalian nggak tahu clurit!!" Kata Alda, semuanya cuma geleng dengan mutados yang keliatan nyebelin lah.
"Hiih! Clurit kek itu lhoo, sek bentuk.e koyo bulan saabiiit!!" Jelas Alda, "Ooh, yang kayak arit itu?" Tanya Dinta.
"Naah hooh hooh benerr!" Jawab Alda.
"Aku mono nggak tau clurit, tahune clurut." jelas Reta dengan mutadosnya lagi.
Selama ini, semua temen temen yang baik hati masih bingung, kenapa Farras kalo masuk kelas, sering bet langsung jatoh, kenapa? Gatau, itu masih jadi misteri, besok gue tanya ma orangnya langsung dah.
-------------------------------------------------------------
Maap ini ceritanya baru bisa di terbit sekarang, soalnya bapernya nggak ilang ilang sih.. yaudah minta votement ajalah..
Note : sebenernya ini nama sm cerita ada yang aku ambil dari kisah nyata.. iya, itu keadaan kelas aku jadiin inspirasi buat nulis cerita ini, aku mah sayang temen n kelas.. thanks udh baca cerita abstrak ini, aku terharu yang nge vote cuman berapa.. capcaay! Yaudah salam sehat selalu dariku.. Ivvnaa