Chapter 4

3K 202 11
                                    

Jeje POV

Abis gue sarapan sama si Pe, kita langsung lanjut jalan ke sekolah. Dan pas banget kita sampe sekolah 10 menit sebelum bel bunyi. Selama jalan ke kelas, banyak banget yang nyapa kita, kek orang femes ye gue hahaha

BRUKKK!!!

"Adawww woyyy, siapa yang nabrak gueee?"

"Ebuset, gaada basa basinya sama sekali, minta maap kek atau apa ini main lewat aja, harus dikasih pelajaran tu anak. Mentang mentang badannya gede seenaknya banget nabrak gue yang imut imut luvchu ini"

"Sabar Je sabar, mungkin dia lagi buru buru. udah lupain aja, toh kamunya juga ga kenapa napa"

Duh si Pe udah bertitah, gue sebagai adek yang baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung bisa apa? Liat aja lu entar, gua bakal inget terus muka lu. Eh, tapi tadi gue kan ga liat mukanya. Ck elah. Tapi, kayaknya gue ga pernah liat postur badan kayak gitu di sekolah gue, apa dia anak baru? Bagus lah kalo anak baru, makin gampang aja gue ngasih pelajaran ke dia hehehe.

"Udah ayok Je jalan lagi ke kelas, bentar lagi bel. Kamu ngapain senyum senyum licik gitu? Jangan macem macem ya kamu di sekolah"

"Iya Ve, iyaaa. gacaya banget sama gue keknya lu"

Ck. si Ve tau aja gue udah mau nyusun rencana. Yaudahlah, untuk kali ini lu aman. Untung gue punya kakak yang baik, jadi lu masih aman dari jangkauan gue. Tapi, liat aja nanti kalo lu bikin masalah lagi, ga gue kasih ampun lu.

*****

Ve POV

Sepulang dari kegiatan belajar yang membosankan itu, aku pun segera mengecek email dan menyusun jadwal eksekusi target target kami. Mmm.. Ternyata saat ini banyak klien kami yang meminta menyiksa target kami terlebih dahulu. Mungkin misi misi ini akanku kerjakan akhir pekan nanti. Untuk saat ini aku ingin mengerjakan misi yang lebih santai.

Aku dan Jeje mempunyai banyak klien. Mereka percaya kepada kami untuk membalaskan dendam dendam mereka. Aku dan Jeje terkenal dengan kerapihan cara kerja kami. Hampir semua target kami bunuh dengan seolah olah murni kecelakaan. Ah, ini ada klien yang tidak meminta macam macam.

From : SIN
To : Double JV

Selamat malam. Aku ingin kalian membunuh seseorang, dia telah menghancurkan hidupku. Tapi, aku tidak ingin dia menderita terlalu lama. Tolong bunuh dia secepat mungkin. Mungkin dengan membunuhnya aku bisa berdamai dengan masa laluku. Aku akan membayar 150 juta untuk ini. Aku telah melampirkan foto dan datanya. Hubungi aku saat kalian telah membunuhnya 08xxxxxxxxx. Terima Kasih.

Mmm.. Masalah dendam masa lalu ternyata, cukup mudah. Dan aku sudah punya rencana untuk membunuhnya dengan cepat.

"Jejeeeeee kesini sebentarrrr"

Hening? Jeje dimana? Kenapa dia tidak meresponku? Mungkin tadi dia tidak dengar, aku coba sekali lagi,

"Jejeeee kesin.." Teriakanku seketika dipotong Jeje

"Ck. Sabar kek Ve, lu kira gue bisa teleport dalam sekejap bisa ada di depan lu?"

"Yaa paling engga kamu respon dulu gitu Je, biar aku tau kalo kamu denger pas aku manggil kamu"

"Iyaiya Ve, kenapa lu manggil gue?"

"Oh iya, ini malem ini kita punya target Je"

"Hahaha asikkk dapet duit lagi, gimana targetnya Ve?"

"Ini datanya, kamu baca aja"

"Oh.. Hm.. Oke.. lah?"

"Kenapa Je?"

Hate [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang