"Oke cukup Ve Je, kalo kalian udah nguasain gerakan tadi, buat kedepannya gampang kok. Nah, dari tadi gua udah ngecek email yang masuk di kalian. Dan, ini akan jadi misi pertama kalian buat bunuh target kalian secara langsung.""Oke, jadi misi kali ini gimana Nal?"
*****
"Gua berencana untuk ngancurin Nakagawa Group dari cabang cabang kecilnya. Usahakan meminimalisir korban yang ga bersalah karena rata rata cabang kecil Nakagawa itu biasanya ditutupin sama tempat hiburan malam. Pertama, kalian buat kekacauan di sana biar tamu tamu yang ga berkepentingan pada pergi. Kedua, buat kehancuran sebesar mungkin. Semakin Nakagawa menanggung kerugian akan semakin baik. Dan yang terakhir, kita ambil semua uang dan harta yang disimpan disana. Itung itung buat modal kita kedepannya karena dalam misi ini kalian tidak akan dibayar oleh siapapun. Semakin banyak yang kalian ambil, semakin banyak juga uang yang kalian dapat. Simple kan?""kalo ngedengerin lu ngomong doang mah keknya gampang banget Nal, entar prakteknya yanh behhh alamat babak belur keknya gua"
"Eh iya Nal, Kan kita baru latihan sebentar nih Nal. Kamu bakal dampingin kita kan?"
"Mmm.. Engga" Jawab Kinal dengan santainya yang membuat Jessica bersaudara melongo.
"lu ga serius kan Nal? Ini lu gaadaa niat buat bunuh gue sama Ve kan?"
"Hahaha Engga kok. Lagian dulu aja Ve bisa kan nyelametin lu pas lu diculik."
"Eh iyasi, cuman kan itu dia bawa senjata. emang sekarang kita boleh bawa senjata juga?"
"Boleh kok."
"Oalah yaudah kalo gitu mah gampang."
"Tapi, senjatanya cuman boleh dipake disaat terdesak" Jawab Kinal sambil terkekeh.
"Ah lu mah bener bener Nal."
"Kalian harus latihan untuk kemungkinan kemungkinan terburuk. kalo kalian udah terbiasa dalam kondisi tertekan, keadaan apapun pasti bisa kalian hadapi."
"Bener Je, kata Kinal. Percayain aja semua sama Kinal. Aku yakin, dia gaakan ngebiarin kita kenapa napa." Sambung Ve yang dari tadi hanya diam memperhatikan Jeje dan Kinal.
"Iya lu mah selalu yakin sama dia, gue Ve yang ragu." Balas Jeje yang hanya dibalas senyuman oleh Ve.
"Oke, kita berangkat malem ini."
"Hah?"
*****
"Ck. Nal. Lu mah bener bener ya. Udah tadi kita latian lumayan berat. Sekarang harus nyerang cabangnya Nakagawa lagi."Kinal dan Ve hanya terkekeh kecil sambil sesekali tertawa mendengar gerutuan Jeje selama perjalanan menuju misi penghancuran Nakagawa pertama mereka.
Sehabis mereka latihan tadi, mereka telah menyiapkan semua kebutuhan yang sekiranya akan membantu mereka saat ini.
Jeje dan Ve akan bertugas menyerang dan Kinal bertugas untuk tetap mengawasi Jeje dan Ve dari jauh serta membobol brankas Nakagawa setelah Jeje dan Ve selesai dengan urusan mereka.
Setelah menempuh perjalan sekitar dua jam akhirnya mereka pun tiba di tempat tujuan mereka. Kinal melepas seatbeltnya dan memberi Jeje dan Ve sedikit nasihat lagi.
"Iyaiyaaaa paham gue Nal pahamm. Lu udah bilang ini berkali kali Nal. Buru ayok gue udah ga sabarrr."
"Perasaan tadi elu deh Je yang ngedumel mulu. Kenapa sekarang paling semangat gini?"
"Gatau heheh keknya hormon adrenalin gue udah terpacu nih."
"Oke deh, siap gasiap kalian harus siap. Intinya jaga diri kalian sebaik mungkin. Minimalisir luka di tubuh kalian. Urusan brankas serahin ke gua. Entar gua bakal ajarin cara bobol yang cepet."