"Buset Kinal sama Ve mau buka bukaan hahaha gaikutan ah gue. Mending ngecek data yang tadi Kinal dapet." Monolog Jeje sambil terus berjalan.
Setelah tiba di tempat tujuannya, Jeje segera membuka bagasi mobil tersebut.
Cklek..
"Astaga! Ini anak siapa?! Dia siapa?"
*****
"Kamu udah nemuin identitas dia Je?""Belum Ve, gue udah nyoba identifikasi muka sama sidik jarinya tapi datanya sama sekali gaada."
"Gua juga tadi udah nyoba geledah dia, tapi gaada apa apa. Kalo dia gabawa identitas si wajar, tapi kok datanya sama sekali gaada ya? Lu udah bener Je nyarinya?"
"Udah kok, malah udah gua coba ulang berapa kali takut salah. Tapi ternyata tetep gaada."
"Apa dia salah satu anggota Nakagawa Group makanya data diri dia gaada sama sekali?"
"Bisa jadi Ve, tapi kayaknya gue tadi gaada ngelawan orang kek gini deh. Lu ada Ve?"
"Aku juga engga."
"Loh? Terus kenapa dia bisa babak belur gini? Kalo dia ada di bagasi mobil, berarti dia masuk pas gua udah masuk buat jemput kalian. Di bagasi ada bekas apa ga gitu Je?"
"Eh iya ada. Kayak bekas buka paksa gitu."
"Hm yaudah kita perlakukan dia kayak biasa aja tapi kita tetep harus hati hati, kita belum tau dia siapa."
"Oke Nal" Jawab Ve dan Jeje serentak.
"Yaudah gih kalian istirahat. Gua mau ngecek anak itu dulu."
Kinal pun berjalan menuju kamar yang ditempati oleh perempuan yang tadi mereka temukan di bagasi.
Cklek..
"Eh? Haii.." Kinal menyapa perempuan yang sedang terduduk di atas kasur dengan pandangan kosong.
"Ini dimana?"
*****
"Jadi gimana Nal? Kamu udah sempet ngomong sama dia?""Tadi sih aku udah ngobrol ngobrol santai sama dia Ve. Kasian dia baru bangun pasti pusing banget. Makanya aku ga nanya yang berat berat dulu. Nanti kita ajak ngomong pas abis sarapan aja, walaupun sarapannya telat banget heheh"
"Oke Nal. Ini udah siap semua Nal."
"Yaudah Ve, kamu bangunin Jeje aku bangunin anak itu Ve."
Ve dan Kinal pun berjalan beriringan menaiki tangga dan berpisah di depan kamar Kinal. Ve menuju ke arah kiri sedangkan Kinal ke kanan.
Dan ternyata Kinal berhasil keluar dari kamar terlebih dahulu daripada Ve karena ternyata perempuan yang tadi pagi mereka temukan sudah dalam keadaan terjaga.
Kinal memapah perempuan tersebut untuk menuruni tangga agar dia tidak terjatuh karena luka di kaki perempuan tersebut cukup parah.
Sesampainya di depan meja makan, Kinal langsung menarik satu kursi dan mendudukkan perempuan itu dengan perlahan.
"Tunggu bentar yaa, Jeje emang susah banget kalo di bangunin. Ada gempa juga belom tentu bangun dia. Gimana? Kaki lo udah enakan?" Kinal bertanya pada perempuan itu sambil memandangi luka luka pada kaki tersebut.
"Udah kok, makasih ya kak." Perempuan itu menjawab sambil tersenyum dengan mata yang menyipit dan lesung pipi di kedua pipinya.
"Jejeeee kamu berat bangettt Jeeeee!! Jalannya yang bener Je. Ini udah deket tangga lo nanti kita jatoh."
Kinal dan perempuan tersebut tersenyum melihat pertengkaran kecil adik dan kakak itu.
"Jeee, awas jatoh Jee!"
"Jatoh kebawah kok Ve. Gausah takut.".
Kinal dan perempuan tersebut tidak bisa lagi menahan tawanya saat melihat Jeje yang tadinya memeluk leher Ve dari belakang dan membiarkan Ve menopang seluruh berat badannya dengan menyeretkan kakinya ke lantai merubah posisi kakinya menjadi melingkar di perut Ve sambil tetap terpejam saat Ve dengan perlahan mulai menuruni tangga.
"Woyyy Je! Udah kayak anak apaan lu gelendotan sama induknya."
Jeje hanya membalas candaan Kinal dengan membulatkan tangannya membentuk huruf o.
Kinal yang geram dengan Jeje langsung bangkit dari duduknya dan hendak menyambar Jeje. Namun, di tahan oleh Ve.
"Nal, mending kamu bantu aku turun. Aku takut jatoh ini di gelendotin sama Jeje kayak gini."
"Lepasin aja si Ve."
"Udah aku coba dari tadi Nal. Tapi dianya gamau turun."
Kinal melirik kearah Jeje sejenak yang masih asik memejamkan matanya di pundak Ve dan memutuskan untuk membantu Ve menuruni tangga.
Setelah sampai di depan meja makan, Jeje langsung turun dengan sendirinya dari punggung Ve dan duduk manis di samping perempuan yang tadi pagi ia temukan.
"Itu anak jangan jangan kesambet ya pas semalem lagi di markas Nakagawa? Eh pundak kamu gapapa Ve?" Kinal menatap khawatir pada Ve yang sedang sedikit mengelus pundaknya.
"Aku gapapa kok Nal."
"Beneran Ve? Emang nih Jeje adek gatau diri."
"Yeeee gue malah tau diri Nal gamau biarin kalian nunggu gue kelamaan garagara gue ngumpulin nyawa dulu di kamar makanya gue gelendotan sama Ve sambil ngumpulin nyawa. Lagian gue ini, coba lu tadi yang naikkin Ve bisa langsung remuk tuh badan Ve."
"Dih? Udah sadar lu Je? Tadi aja diem diem kayak lagi nahan kentut sekarang tiba tiba nyerocos panjang banget."
"Eh Na-"
"Udah udah, emang kalian pada ga laper? Keburu dingin lo ini."
Jeje dan Kinal yang teringat dengan keadaan perutnya yang sudah berdemo pun langsung mengambil nasi dan lauk pauk memenuhi piring mereka.
"Kamu juga makan yaa." Ve berbicara pada perempuan yang masih tersenyum melihat kekalapan Kinal dan Jeje saat makan. Perempuan itu pun mengangguk kecil menjawab Ve.
Setelah Ve membersihkan semua peralatan makan mereka, Ve kembali duduk di samping Kinal. Melihat kondisi perempuan yang tadi pagi mereka temukan sudah membaik, Jeje pun membuka suara dengan raut wajah yang agak serius,
"Jadi, siapa na-"
"Je! Hahaha maaf ni ya maaf sebelumnya. Tapi sumpah ga pantes banget komuk lu kayak gitu. Lu kalo mau pasang komuk jangan setengah setengah dong. Kalo mau serius ya serius jan campur campur kayak gitu."
"Demi apa lu Nal motong omongan serius gue cuman buat nyela gue?"
"Hahahahah ampun Je ampun yaampun perut gua sakit. Jangan pasang tampang sok ngambek gitu juga Je hahahah lu jangan sok sokan monyong monyongin bibir lu kayak gitu deh Je, yang harusnya mancung itu idung bukan bibir hahahaha"
"Veeee, Kinalnya tuh elah gua lagi pengen serius malah dibecandain."
"Cieeeee jadi Jeje gamau dibecandain sama Kinal? Mau diseriusin sama Kinal? Sini sini Kinal peluk dulu."
Kinal yang mendengar aduan Jeje kepada Ve pun makin gencar menggoda Jeje. Kinal bahkan berdiri dari duduknya dan mulai mendekat ke arah Jeje sambil merentangkan kedua tangannya.
"Sana Nal sanaa!! Jauh jauh lu dari guaaa!! Hushhush!!"
Jeje yang melihat Kinal semakin mendekat ke arahnya sambil memonyongkan bibirnya beberapa centi pun langsung menendang nendang ke segala arah agar Kinal tidak dapat mendekat ke arahnya.
"Veeee bantu gua Veeee!!! Astagaaa SANA NALLL SANAAA!!!"
"Maaf ya Je, kali ini aku gamau ikut campur. Yuk kita nonton aja" Ajak Ve pada perempuan yang dari tadi hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya.
TBC..
Haeeeee wakaka
Gimana? Udah ada yang bisa nebak itu anak siapa? WakakaKritik saran selalu ditunggu yaaa😁😁😁