Chapter 11

2.2K 189 8
                                    

"Udah gue duga mereka mulai bergerak."

"Tunggu nal, berarti orang tua kamu tau dong kabar tentang orang tua kita?"

"Pasti lahh"

"Kalo gitu tolong pertemukan kami Nal dengan orang tua kamu. Paling tidak walaupun akhirnya kami tau bahwa kedua orangtua kami telah tiada, kami ingin melihat tempat peristirahatan terakhir orang tua kami."

*****
Author POV

Pagi ini sebelum bertemu dengan orang tua Kinal, Ve dan Jeje memutuskan untuk memulai latihan fisik kembali dengan bimbingan dari Kinal.

Kemampuan fisik Kinal memang jauh diatas Ve dan Jeje. Tapi, tentu saja dalam hal teknologi Ve dan Jeje masih menang. Mereka harus saling bekerja sama untuk mencapai kemampuan maksimal mereka.

Dimulai dengan jogging selama dua jam, dilanjutkan dengan bolak balik tangga darurat 20 lantai sebanyak 10 kali. Latihan mereka kali ini memang sangat menguras tenaga mereka. Mmm.. ralat. Bukan mereka, tetapi Ve dan Jeje.

Jeje menghentikan larinya lalu menoleh ke belakangnya ke arah Ve. Sambil merengek memanggil nama Ve.

"Veeeee"

"Iyaa kenapa Jee?"

"Gilaaa ini si Kinal mau ngelatih kita apa mau ngebunuh kita sii? Capek banget gue gilaaaa"

"Eum Je?"

"Kenapa?"

"Liat belakang kamu"

Dibelakang Jeje, Kinal sudah berdiri dengan bertolak pinggang,

"Eh Nal, kok berenti larinya?"

"Gausah sok polos lu Je. Ngapain lu berenti terus ngerengek ke Ve? Kalo lu baru begini doang udah capek, gimana mau ngelakuin tujuan utama lu? Lu mau belom apa apa udah kalah? Gua aja belom capek."

"Yaa kan lu udah biasa Nal dari kecil latihan fisik kayak gini Nal, lah aku mah apa atuh jam segini biasanya masih saling melempar rindu sama kasur guee"

"Nah kan lu tau Je, gua bisa karena biasa. Kalo gitu gua tambah 1 ronde lagi yaa biar lu cepet biasa." Setelah itu Kinal langsung membalik badannya dan berlari menaiki tangga kembali.

"Eheh, yaampun jangan Nal jangann. Ampun guee ampunnn"

"Makanya cepet ikutin gua kalo gamau gua tambah. Liat noh si Ve, diem aja ngikutin semua rangkaian latihannya tanpa protes."

Jeje mendelik kearah Ve setelah mendengar perkataan Kinal,

"Apa lu Ve? Jan senyum senyum luu!!"

Lengkungan senyum Ve pun semakin melebar mendengar celotehan Jeje sepanjang latihan hari ini.

*****

"Jejeeeeeee!! Cepet siap siap!!! Kan kita mau ketemu sama orangtuanya kinal. Kasian Kinal udah nunggu kamu lama dari tadi."

Ve sedikit berteriak memanggil Jeje yang masih saja belum keluar dari zona ternyamannya.

"Ck. Iya Veee, sabar napa. Dari maren Kinal mulu yang diperatiin, kemaren nanyain dia udah makan apa belom. Lah Veee, gue yang jelas jelas belom makan aja ga lu tanyainn."

"Yakan kalo kamu udah mandiri Je. Kalo Kinal kan tamu."

"Belain aja teruss belainnn"

"Kenapa Je? Kamu cemburu ya? Mau aku perhatiin juga? Adeknya kakak mau bawa apa buat dipeljalanan? emilan mau emilan?"

Setelah puas menggoda Jeje, Ve langsung mengambil langkah seribu sebelum Jeje menyemburkan apinya.

"Veeee arggghhhh"

Hate [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang