Chapter 6

3.9K 305 0
                                    


Ahri Pov's

Sudah dua hari ini aku sengaja tidak pergi ke dorm BTS semenjak kejadian di dorm kemarin. Aku juga mendengar kabar dari Jimin bahwa Taehyung menjadi sedikit diam dari sebelumnya. Ia hanya berkata seperlunya saja.

Semenjak kejadian itu Jimin sering mengirim pesanku tentang Taehyung. Aku merasa ada yang aneh darinya. Apa benar ia menyukaiku?

.

Hari ini aku melangkahkan kakiku menuju gedung Big Hit untuk mengurus jadwal comeback BTS 2 bulan mendatang, semuanya harus dipersiapkan dari sekarang agar hasilnya maksimal.

Aku menuju ruangan kerjaku yang disediakan appa.

.

Author Pov's

Semua member sedang berkumiul di dorm mereka berkumpul diruang tengah. "Ada apa dengan Ahri-ya?" Tanya Namjoon kesemua member. Namjoon, Yoongi, Hoseok dan Jin memang tak tau kejadian 2 hari yang lalu. "Mungkin ia sedang repot mengurus persiapan debut, ya kau taulah dia juga seorang manajer baru" jelas Yoongi. Dibalas anggukan oleh semua member kecuali Taehyung. "Kurasa tidak" uap Taehyung dengan nadanya yang dingin.

Taehyung menatap Jungkook dengan penuh tanya. Semua member melihat Taehyung yang sifatnya sekarang berbeda dari yang dulu.

Sebelumnya ia belum pernah menatap member lainnya dengan tatapan seperti itu.

Taehyung memalingkan pandangannya, dan mengambil jaketnya lalu pergi entah kemana.

"Dia mengapa? Apa yang terjadi pada kalian berdua?" Tanya Hoseok. "Ani, hanya masalah kecil, tidak usah di besar-besarkan" Jimin mulai angkat bicara agar masalah tidak terlalu besar. "Aku menciumnya" Lirih Jungkook.

Semua member masih bingung apa yang dibicarakan oleh Jungkook. "Song Ahri, aku menciumnya, aku kira ia Shin Daehyun" Jungkook menjelaskan yang mungkin cukup untuk menjelaskan semuanya.

"Mwo?! Kapan? Lalu apa hubungannya dengan Taehyung?" Jin mendelik kearah Jungkook.

"Ketika kalian sedang pergi aku berdua dengan Ahri, ketika aku menciumnya, Jimin dan Taehyung masuk ke dorm, tapi sungguh aku mengira ia adalah Dehyun bukan Ahri"

.

Taehyug mengendarai mobilnya menuju gedung Big Hit. Ia menuju practice room. Disanalah ia akan merenung sendirian ketika ia ada masalah. Taehyung membaringkan tubuhnya di lantai dan ia menyetel lagu Love Is Not Over dan menyanyikannya.

Clek.

Bunyi pintu practice room terbuka. Dengan sigap Taehyung memposisikan badanya untuk duduk.

Ternyata Direktur Song yang membuka pintu itu. "Oh Taehyung, sedang apa kau disini?" Tanya direktur Song.

"Oh ani, aku hanya sedang ingin merenung saja direktur" jelas Taehyun sambil tersenyum. "Hm begitu, kau bisa ke ruangan manajer jika kau butuh teman, disana ada Ahri" setelah megucapkan itu direktur Song menutup pintunya.

"Apa aku harus kesana ya?" Tanya Taehyung kepada dirinya. Taehyung sangat ingin menemui Ahri, tapi ia merasa sangat canggung.

Taehyung melangkahkan kakinya keluar room practice dan menuju ruangan yang ditempati Ahri sekarang.

Denan ragu Taehyung mengetuk pintu ruanan manajer. "Masuk" kata seseorang dari dalam sana. Taehyung masuk kedalam dengan penutup kepala di jaketnya dan memakai masker. Ia duduk di kursi depan manager dengan posisi menunduk.

Ahri Pov's

Siapa namja ini? Masuk dengan pakaian serba tertutup? Member bangtan? Mungkin lah.

New Manager (Dalam Perbaikan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang